Jalan Daan Mogot Ambles, Dishub Kota Tangerang Memasang Petunjuk Jalan Alternatif

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 14 Januari 2020
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Dinas Perhubungan Kota Tangerang memasang beberapa petunjuk jalan alternatif setelah Jalan Daan Mogot di Kelurahan Tanah Tinggi ambles.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar mengatakan, selain memberikan petunjuk jalan alternatif, Dishub Kota Tangerang juga memberikan pembatas untuk jalan yang ambles agar tak dilalui warga.

“Jadi kami juga sudah pasang barier dan petunjuk jalan, sehingga masyarakat bisa mengetahui jalan-jalan alternatif mana yang bisa dilalui,” kata dia di Tangerang, dilansir dari Kompas.com (13/01/2020).

Untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di bagian Jalan Daan Mogot yang ditutup sementara, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menurunkan 55 personel yang terbagi dalam dua shift.

“Pagi ini kami telah menurunkan petugas sekitar 30-an untuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot yang kemarin ambles,” kata dia.

Wahyudi juga menyampaikan, pihak kepolisian telah membantu memperlancar arus lalu lintas dengan membuat skenario contra flow. Menurut Wahyudi, Jalan Daan Mogot arah Tangerang Kota ditutup sementara sebagai imbas amblesnya jalan di kilometer 22 itu.

Bagi masyarakat yang ingin ke Kota Tangerang lewat Jalan Daan Mogot bisa memanfatkan jalur alternatif yang telah dibuat Dinas Perhubungan, yaitu Jalan Lio Baru, Jalan Agus Salim, dan Jalan Suprapto.

“Petugas kami sudah di lapangan dan siap mengarahkan para penggunan jalan,” ujar Wahyudi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: