Jajaran Polrestro Bekasi Kota Gencarkan Pelaksanaan Patroli Malam

FOTO: beritasatu.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Mei 2020

Indolinear.com, Bekasi – Jajaran Polrestro Bekasi Kota gencar melaksanakan patroli bersama Kodim 0507/Kota Bekasi serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut. Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggencarkan operasi malam.

“Kita ketahui, saat ini ada kecenderungan kriminalitas yang semakin meningkat. Oleh karena itu, kami bersama tiga pilar melakukan patroli secara maksimal maupun penempatan personel di lokasi yang rawan kejahatan,” kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, dilansir dari Beritasatu.com (08/05/2020).

Dia menjelaskan, penempatan personel di beberapa titik yang dianggap rawan kriminalitas dimungkinkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. “Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang ada di wilayah Kota Bekasi,” katanya.

Dalam pelaksanaan di lapangan, kata dia, personel gabungan masih menemukan kerumunan warga di malam hari serta pegawai mini market yang pulang hingga larut malam.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih ditemukan kerumunan agar ketentuan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dipatuhi,” tuturnya.

Kapolres mengatakan, Kota Bekasi telah menerapkan perpanjangan PSBB yang berakhir pada 12 Mei 2020. “Kami juga mengimbau pelayan minimarket agar mematuhi PSBB, karyawan jangan pulang terlalu larut malam,” imbuhnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya