Jaga Kehamilan Nabila Syakieb Istirahat Berkuda dan Syuting

bintangcom/indolinear.com
Sabtu, 18 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nabila Syakieb memutuskan untuk Istirahat sejenak dari aktivitas syuting semenjak hamil. Hal itu dilakukannya demi menjaga kesehatan dirinya dan janin yang dikandungnya.

“Saya jadi ibu rumah tangga karena saya lagi mengandung, saya lagi membatasi semua kegiatan keartisan, ya udah saat ini saya lagi banyak istirahat dirumah saja,” kata Nabila Syakieb di Jakarta.

“Akan syuting lagi sih nanti, cuma mungkin itu masih nanti kali ya,” kata Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop SCTV Award 2016 itu.

Nabila Syakieb juga menghentikan kebiasaannya menunggang kuda. Sebab, seperti diketahui, perempuan hamil cukup riskan untuk menunggang kuda.

“Sebelum hamil itu kurang lebih biasanya setiap weekend. Pas hamil nggak mungkin berkuda, Tapi aku tetap ke kandang, bonding sama kuda-kuda aku. Tetep interaksi sama kuda-kuda aku,” kata Nabila.

Usia kandungan Nabila, kini sudah memasuki tujuh bulan. Berdasar prediksi dokter, ia akan melahirkan awal bulan Februari 2018. Nabila mengaku belum memutuskan metode apa yang akan dipilih untuk persalinannya nanti.

“Itu sih aku belum tahu, yang terbaik aja untuk aku dan bayinya,” kata Nabila Syakieb. (Gie)

 

loading...