Jadi Buruan, Setengah Jatah Range Rover Evoque Sudah Ludes

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 9 Agustus 2019

Indolinear.com, Jakarta – Range Rover Evoque generasi terbaru resmi diluncurkan oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia.

SUV premium ini masuk Indonesia dalam jumlah terbatas. Dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar (off the road), yang tersedia di Indonesia cuma 15 unit. Keterbatasan unit tersebut terkait permintaan yang tinggi.

“Produksinya bahkan tidak bisa mengikuti demand yang ada. Indonesia sayangnya tahun ini hanya mendapatkan 15 unit,” kata Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), dilansir dari Liputan6.com (07/08/2019).

Dari belasan mobil itu, ternyata sebagian sudah punya pembeli.

“Saya bisa bilang bahwa setengahnya sudah ada pembelinya. Kita hanya bisa bilang tinggal masalah waktu (untuk habis) karena unitnya terbatas. Tapi bukan berarti customer tidak bisa order,” ujarnya.

Jika pesan dari sekarang dan customizing sesuai yang diinginkan, maka Range Rover Evoque akan tersedia 5-6 bulan mendatang.

Pembaruan

All-New Range Rover Evoque hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya adalah lampu utama Matrix LED super-tipis.

Lalu, ada lebih banyak ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang, antara lain berkat jarak sumbu roda yang bertambah panjang 21 mm.

Suguhan baru lainnya berupa dua layar besar dan tombol kendali sistem infotainment Touch Pro Duo. (Uli)