Jabatan Pj Sekda Kabupaten Bekasi Diperpanjang Hingga Februari 2022

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 9 November 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Plt Bupati Bekasi, Ahkmad Marjuki, melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi, dalam rangka perpanjangan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Bekasi hingga bulan Februari Tahun 2022.

Marjuki memaparkan beberapa pesan kepada Pj. Sekda salah satunya terkait peningkatan pengawasan kinerja Apartur Sipil Negara (ASN).

Marjuki meminta agar kedepannya kinerja para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa lebih efektif dan efisien lagi.

“Dengan diperpanjangnya masa jabatan Bapak, saya berharap Bapak dapat lebih meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan yang ada di setiap Perangkat Daerah melalui koordinasi bersama para Asisten Daerah,” kata Marjuki, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (08/11/2021).

Selain itu, dirinya juga meminta agar Pj. Sekda dapat berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait untuk dapat menyelesaikan realisasi anggaran Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Mengingat saat ini sudah memasuki bulan November.

“Saya juga meminta agar Bapak dapat berkoordinasi dengan Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan realisasi anggaran. Karena tinggal tersisa satu bulan lagi,” ujarnya. (Uli)