Ivan Gunawan Rancang Mahkota Miss Grand Indonesia 2020

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 22 Februari 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Awal tahun 2020 akan jadi momen mendebarkan sekaligus menyibukkan bagi desainer dan figur publik Ivan Gunawan. Pria yang biasa disapa Igun ini baru saja didaulat menjadi National Director Miss Grand Indonesia.

Selain menjabat sebagai National Director, pria yang sempat menjadi model ini juga dipercaya mendesain mahkota untuk pemenang Miss Grand Indonesia.

Ivan saat ini telah mengantongi 5 finalis yang sudah masuk masa karantina sejak tanggal 13 Februari 2020 hingga 2 April 2020.

Untuk merancang mahkota yang akan dikenakan pemenang, Ivan telah bekerja sama dengan sebuah perajin emas lokal, YT Utama Putra. Hingga kini, pembuatan mahkota masih dalam proses pengerjaan.

Sedikit bocoran, sahabat penyanyi Rossa ini akan mengusung konsep flying star yang menyontek nama yayasan yang dimiliki Ivan.

” Mahkotanya seperti bintang terbang-terbang. Kan yayasan saya namanya Dunia Mega Bintang. Jadi, saya ingin siapapun yang pakai mahkotanya akan jadi bintang seperti saya,” ujarnya di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, dilansir dari Dream.co.id (20/02/2020).

Ada namanya sendiri

Ivan memberikan nama untuk mahkotanya tersebut sebagai The World of Victory yang berarti Kemenangan untuk Dunia. Di mahkota tersebut akan dipasang dancing stone berupa kristal yang bisa bergoyang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, mahkota pemenang Miss Grand Indonesia akan didesain menggunakan emas yang harganya berkisar ratusan juta rupiah.

Meskipun tak semahal sebelumnya, mahkota yang didesain Ivan akan cukup berat dan besar. Pemenang juga tak perlu memakai jepit rambut untuk memasang mahkota tersebut.

” Yang jelas besar, nggak perlu pakai jepit rambut. Karena dia berat, dia akan stay di kepala. Beratnya bisa 2 kiloan kali ya.”

Mahkota yang menggunakan warna putih dan kuning emas ini rencananya akan diperlihatkan saat konferensi pers Miss Grand Indonesia atau ketika mulai karantina. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: