Istri Uji Kesetiaan Suami Pakai Nomor HP Baru, Endingnya Bikin Nyesek

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 15 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menguji kesetiaan suami terkadang memang perlu. Namun jangan selalu mengharapkan jawaban yang sesuai dengan keinginan.

Masalahnya, jawaban itu terkadang justru membuat sang istri malah ‘nyesek’ karena tidak sesuai dengan harapannya.

Hal itulah yang dirasakan oleh pengguna TikTok @nabilla.394 saat membagikan video rekaman layar ponselnya yang berisi obrolan dengan suaminya memakai WhatsApp, dilansir dari Dream.co.id (14/01/2021).

Menguji Kesetiaan Suami

Ceritanya, Nabilla ingin menguji kesetiaan suaminya yang jadi anggota polisi dan sedang bertugas di luar kota.

Dengan menggunakan nomor baru, Nabilla menghubungi suaminya dengan berpura-pura jadi cewek bernama Selvi yang ingin berkenalan.

Sebelum melakukan eksperimen, Nabilla mengatakan bahwa selama pacaran dengan sang suami, dia tidak pernah memakai 2 HP atau 2 kartu.

” Jadi ini aku chat pakai nomor HP baru. Selama pacaran, aku gak pernah pakai 2 HP atau pun 2 kartu karena dia gak suka.”

” Dan hari ini aku bela-belain buat beli kartu dan chat dia untuk nguji kesetiaan dia,” sambungnya.

Pura-pura Jadi Cewek yang Ingin Kenalan        

Nabilla pun mulai menggoda suaminya dengan menyapanya melalui WhatsApp. Awalnya suaminya bingung dengan nomor baru yang mengirim pesan kepadanya.

” Hay ini mas Ryan kan?” tanya Nabila.

” Iy ini siapa ya,” jawab suaminya.

” Ini Selvi,” balas Nabilla dengan ikon senyum.

Suaminya mengaku tidak mengenal wanita bernama Selvi. Suaminya kemudian bertanya Selvi dapat nomor dari siapa.

” Siapa ya gak kenal!! Dapat nomor saya dari siapa?” tanya sang suami.

” Save nomor aku ya mas. Dari temen ku. Masnya polisi kan? Jangan lupa save nomor ku,” kata Nabilla.

” Iy,” balas suaminya singkat.

Berharap Suami Beri Jawaban Jujur

Menurut Nabilla suaminya memang sosok pria yang cuek. Namun, Nabilla tak menyerah. Dia menguji sang suami dengan bertanya apakah sudah punya pacar.

” Cuek amat. Polisi gini ya kalau di-chat lama balasnya,” tanya Nabilla.

” Gak juga, gak semua (polisi)! kan gak mikirin chat aja. Kerjaan nomor 1,” jelas suaminya.

” Udah di-save nomor aku mas? Btw masnya udah punya pacar gak? Kalau udah gak enak aku chat masnya,” tulis Nabilla.

” Udah,” balas suaminya lagi singkat.

Nabilla kemudian menjelaskan kepada netizen bahwa tujuan menguji untuk mengetahui apakah suaminya memberi jawaban yang jujur, misalnya sudah punya istri.

Sedih dan Lemas Baca Jawaban Suami

Kepada suaminya, Nabilla kemudian berpura-pura mengaku sedang mencari jodoh. Suaminya dengan santai bilang, ‘Ya udah cari saja’.

Lalu, Nabilla kembali menegaskan pertanyaan soal apakah suaminya sudah punya pacar atau belum.

” Btw pertanyaan tadi belum dijawab lo. Tanyaian pacar, udah punya apa belum,” tanya Nabilla lagi.

” Gak punya pacar. Kenapa emangnya???” jawab sang suami.

Nabilla tak menyangka dengan jawaban suaminya. Dia langsung sedih dan lemas saat sang suami mengaku belum punya pacar.

” Dan gak yangka dia jawabnya gini. Seketika langsung lemes dan sedih,” ungkap Nabilla.

Begini Komentar Netizen

Netizen pun mengomentari video uji kesetiaan yang dibuat Nabilla. Mereka menyarankan kepada Nabilla untuk tidak merasa kecewa dengan jawaban suaminya.

Karena menurut netizen, suaminya sudah menjawab dengan benar bahwa dia tidak punya pacar tapi sudah beristri.

” Ga punya pacar, tapi punya istri. Pak Pol mau bilang begitu,” tulis Ayu.

” Ya dia bener, gak punya pacar, punya nya istri. Kalo diliat dari chat dia, itu dia udah nolak secara langsung loh wkwkw,” imbuh Boboiboy.

Namun ada juga yang menasihati Nabilla bahwa kita tak perlu cari tahu pasangan setia atau tidak. Lebih baik uji kebahagiaan kita dengan suami.

” Daripada mencari tahu pasangan kita setia atau tidak, mending cari tahu pasangan kita bahagia atau tidak bersama kita. Simple!” kata park niisaa. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: