Istri Selingkuh, Suami Menghancurkan Rumah Di Ponorogo Dengan Eskavator

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 30 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Perselingkuhan tak hanya bisa merusak rumah tangga, tetapi juga hunian yang dibangun atas nama cinta. Ini seperti yang dilakukan seorang pria yang kesal akibat istrinya selingkuh.

Dikutip dari Dream.co.id (29/06/2020), seorang pria di Ponorogo, Jawa Timur, menghancurkan rumah yang dibangun untuk keluarganya sehingga rata dengan tanah. Alat berat backhoe terlihat menggaruk dinding hingga pondasi rumah bercat kuning krem berpadu oranye itu sampai hancur berkeping-keping. Rumah yang terletak di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo itu, diketahui milik dari pasangan suami istri (Pasutri) HM dan NW.

Padahal rumah yang terkesan lebih mewah dari tetangga kanan maupun kirinya itu, baru dibangun 5 tahun yang lalu. Alhasil, eksekusi rumah Pasutri ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

“Memang karena selingkuh. Ketahuan selingkuh. Suaminya di Korea, istrinya di rumah,” kata Kepala Desa Pengkol, Sunoto.

Sempat Dimediasi

Sunoto mengaku, sebetulnya dari pihak desa sudah berupaya memediasi pasutri tersebut. Namun, mediasi yang dimaksudkan agar mendapatkan solusi, tak pernah mendapatkan titik temu dari kedua belah pihak.

“Rumah dan tanah dihibahkan kepada anak. Akan tetapi dari pihak suami HM tidak mau. Suaminya menawarkan dua pilihan. Dibeli separuh nilai bangunan atau beli tanahnya. Tapi istrinya tidak punya uang,” kata dia,

Akhirnya, kata dia, alat beratlah yang didatangkan ke lokasi. Karena memang tidak ada titik temu antara mereka berdua.

“Ya kami tidak bisa melarang. Akhirnya eksekusinya hari ini,” kata Sunoto.

Dibenarkan

Sementara Kapolsek Sumoroto, Kompol Nyonto membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan sebagai kepolisian hanya berhak mengamankan saja.

“Ya ceritanya seperti yang dikatakan kepala desa. Kita di sini hanya pengamanan saja. Agar kondusif,” pungkasnya.

Kejadian ini pun viral di dunia maya. Foto dan video penghancuran rumah pasutri tersebut banyak beredar di media sosial. Caption yang disertakan pun memperjelas duduk persoalan.

Seperti di bagikan oleh akun facebook Pemulung Elegan ini, dalam captionnya mengatakan “Gek anget gaess PONOROGO. Suami kerja di KOREA, istri dikerjain Tetangga”. (Uli)

Perselingkuhan terkadang memunculkan emosional dan kehebohan. Salah satunya aksi pria di Kenya yang melakukan cara cukup aneh karena mengetahui istri berselingkuh. Simak informasinya. 

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: