Istri Selingkuh? Samuel Rizal Dekati Mikha Tambayong

Kamis, 29 Oktober 2015
Infotainment | Uploader Arif
loading...

JAKARTA – Rumah tangga aktor Samuel Rizal (Sammy) dengan Stevianne Agnecya dikabarkan retak. Setelah sebelumnya beredar foto-foto mesra Stevianne Agnecya dengan pilot, kini giliran Samuel Rizal dikabarkan mendekati artis cantik, Mikha Tambayong.

Mikha kepergok datang memberikan support kepada Samuel Rizal, saat bertanding basket. Keduanya terlihat beberapa kali foto bersama. Mikha Tambayong dan Samuel Rizal tampak sangat mesra.

Namun, ketika dikonfirmasi pada Mikha soal kedekatannya dengan Samsul Rizal, penyanyi muda itu membantahnya. Mikha Tambayong mengaku hanya teman biasa.

“Nggak, aku kebetulan datang ke situ nonton basket karena kebetulan kakak aku alumni salah satu sekolah pemain, jadi ikutan datang,” tangkis keponakan Harvey Malaiholo ini, seperti dikutif dari RMOL, Kamis (29/10/2015).

Menanggapi soal keretakan rumah tangga Samsul Rizal, Mikha mengaku tidak tahu menahu. Mikha juga tak mau tahu soal kabar tersebut.

“Aduh aku aja nggak tahu dan nggak mau tahu juga bukan urusan aku,” kelit bintang film Slank Nggak Ada Matinya dan Check In Bangkok ini.

Sebelumnya, Stevianne Agnecya dikabarkan selingkuh dengan seorang pilot. Kabar perseingkuhan itu muncul setelah foto-foto mesra Stevianne dengan pilot beredar media sosial.

Samuel Rizal tak membenarkan, tetapi juga tidak membantah kabar tentang perselingkuhan istrinya. Ia bungkam dan tidak ingin masalah tersebut menjadi perbincangan heboh di media.

Samuel lebih memilih bicara soal perkembangan putri semata wayangnya ketimbang membicarakan isu keretakan rumah tangganya. Aktor film “Tusuk Jelangkung” tersebut mengatakan masih membesarkan anak mereka bersama-sama.

“Kalau sama-sama kerja ya sudah. Kalau saya kerja dia (Stevianne) enggak, ya dia ngurus anak gitu. Kalau saya yang lagi enggak kerja ya saya yang urus (anak).” ujar Samuel beberapa waktu lalu di acara infotainment.

Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya menikah diam-diam pada tahun 2012. Dari pernikahan itu, Samuel dan Stevianne dikaruniai seorang anak perempuan.

(one)

Sumber : Pojoksatu.id