Istri Puadin Ryana Dea Melahirkan Bayi Perempuan

bintangcom/indolinear.com
Senin, 27 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Penantian Pasangan selebritis Ryana Dea dan Puadin Redi untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Istri Puadi, Ryana melahirkan bayi perempuan. Momen kebahagiaan tersebut diunggah Puadin melalui akun Instgaram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ryana terlihat sedang memeluk bayinya. Ryana tampak sedang berbaring di ruang perawatan di sebuah rumah sakit di temani Puadin.

“Alhamdulillah ya Allah,Ga berenti2 nya Bersyukur atas Nikmat yg tlah Engkau Berikan.Respect dan Salut buat Istriku @ryana_dea yg udah Berjuang yg Akhirnya putri kita Lahir dan Kondisi ibunya Baik2 aja. Kebahagiaan yg tak Bisa Diucapkan,Hanya bs tergambarkan didlm foto ini,” tulis Puadin.

Beberapa saat sebelum melahirkan, Puadin sempat mengunggah foto istrinya itu saat sedang berbaring. Ia memberikan semangat kepada istrinya yang hendak melahirkan.

Warganet ikut senang dengan kelahiran Ryana Dea. Mereka mengucapkan selama kepada Ryana dan Puadin. “tahniah yaa buat @puadinredi dan @ryana_dea semoga putri nya selalu sehat dan menjdi wanita sholeha aamin,” kata akun @retno_chandra86.

Ryana Dea Ingin Syuting

Dua hari sebelum melahirkan, Ryana Dea sempat mengungkapkan jika dirinya sudah kangen syuting. Ia juga sempat meminta saran kepada warganet agar bisa cepat melahirkan melalui akun Instagram-nya.

“Boleehh minta resepnya buibu biar cepet lahiran gimana caranya 😂 emak bapaknya anak ini udh obsessed banget sama anaknya pengen cepet2 ketemu 😂✌🏻,” jelas Ryana Dea.

Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi

Ryana Dea menikah dengan Puadin Redi pada 16 Oktober 2016 lalu. Belum lama ini, mereka sempat merayakan ulang tahun yang pertama. Ryana mengunggah sejumlah momen kemesraannya saat pernikahannya dengan Puadin.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama untuk suamiku yang mengagumkan,” ungkap Ryana Dea melalui akun Instagram pribadinya saat itu. (Gie)