Istri Kakek 74 Tahun, Wanita 21 Tahun Selingkuh Dengan Pensiunan Sepuh

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 28 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gadis muda berusia 21 tahun ini mungkin termasuk tipe wanita yang suka pria lanjut usia. Berstatus istri dari suami berusia 74 tahun, dia tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pensiunan yang usianya tak kalah tua.

Perselingkuhan itu dilakukan di depan mata suaminya saat mengisi acara reality di TV Serbia bernama Parovi yang artinya Pasangan.

Milijana Bozic terlihat mencium pensiunan bernama Nemanja Stamatovic Zabac yang berusia 60 tahun di acara tersebut, dilansir dari Dream.co.id (27/01/2020).

Dalam foto yang diambil dari video acara reality tersebut, Milijana terlihat mencium Zabac dan duduk di pangkuannya.

Aksinya itu dilakukan di depan suaminya, Milojko Bozic, yang dia nikahi pada bulan September tahun ini.

Cuma Beberapa Minggu Usai Kasus Perselingkuhan Lain

Media setempat melaporkan insiden ciuman itu terjadi hanya beberapa minggu setelah Milijana ketahuan berada di tempat tidur bersama pria yang lebih tua lainnya.

Foto-foto yang beredar menunjukkan Milijana melakukan hubungan intim dengan lelaki tua itu sementara Milojko, suaminya, tidur di sebelah mereka.

Pria yang bersama Milijana tersebut berusia lebih tua dari Milojko dan bahkan menghadiri pernikahan mereka sebelumnya. Namun, Milijana membantah bahwa dia telah berselingkuh dengan pria yang lebih tua dari suaminya itu.

Foto-Foto Itu Koleksi Pribadi

Atas kasus yang menghebohkan itu, Milijana berencana akan menuntut orang-orang yang menyebarkan foto tersebut.

Menurut Milijana, foto-foto bersama Nemanja di acara reality TV maupun pria tua di tempat tidur itu adalah koleksi pribadinya.

” Orang yang memposting foto-foto itu akan dituntut. Foto-foto itu adalah selfie yang saya ambil, dan saya tahu kepada siapa saya mengirim foto-foto itu. Saya juga tahu siapa yang mempostingnya,” katanya.

Milijana mengatakan dia sudah bertemu pria tua itu beberapa kali. Tapi dia belum menjalin hubungan dengannya.

Suami Mengira Hanya Permainan dan Settingan

Di musim sebelumnya, di acara Parovi, Milijana mengaku telah melakukan hubungan intim dengan kontestan yang sudah menikah berusia 35 tahun, bernama Aleksandar Pozgaj setelah Milojko tersingkir.

Pada saat itu, Milijana mengatakan dia dan Aleksandar memang intim, tapi tidak sampai melakukan hubungan intim penuh.

Meskipun yang diperbuat istrinya itu di luar batas, Milojko memaafkan pasangannya itu. Tapi di musim kali ini Milojko merasa terkejut.

Dua Pria Tua Itu Merasa Dipermainkan

Milojko tidak percaya istrinya bisa berbuat seperti itu di depan matanya. Dia mengira semua ini hanyalah permainan dan settingan.

” Jika kamu berbuat seperti ini, konflik kita akan berlanjut setelah acara reality ini selesai,” ancam Milojko kepada istrinya.

” Dia mempermainkan dan mempermalukan saya. Ini bukan permainan, ini nyata! Milijana memainkan kami berdua,” kata Milojko.

Milijana mencoba menjelaskan kepada suaminya bahwa itu hanya permainan dan settingan. Milijana mengaku sulit baginya untuk menemukan pria tua yang sudah tidak lagi menikah.

Zabac sendiri telah bercerai dan memiliki tiga anak dewasa. Laporan media lokal menyebutkan Zabac pernah telah mendekam di penjara selama sepuluh tahun. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: