Istri Dipaksa Jadi PSK Sama Suaminya, Raup Rp 100 Juta Sebulan

FOTO: net/indolinear.com
Sabtu, 24 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

PARIS – Seorang istri yang bermukim di Meaux, Utara Paris dipaksa untuk menjadi seorang pekerja seks komersil (psk) oleh suaminya sendiri. Kini, sang istri telah melayani nafsu 2.742 klien laki-laki sejak empat tahun yang lalu. Dari hasil itu, sang suami mampu mendapatkan nominal uang sebesar £ 5.000 per bulan atau sekitar Rp 100 juta.

Secara teknis, saat menerima pesanan, suami akan mengantar istri yang berumur 46 tahun itu dan menunggu di luar. Bukan seorang diri, sang suami menunggu di dalam mobil bersama satu orang anak buah hati mereka berdua yang berusia lima tahun.

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini akhirnya ditangkap kepolisian setempat. Namun hanya sang suami yang didakwa dan terancam dengan hukuman satu dekade penjara.

Dilansir dari Dailymail Jumat (23/10/2015), Emmanuel DUPIC, jaksa di pengadilan pidana kota mengatakan, dalam psikologis sang istri timbul perasaan sedih yang mendalam. Kendati demikian ia tak bisa berhenti lantaran harus memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Prostitusi adalah legal di Perancis, tetapi melawan hukum apabila menggunakan akses atau cara tertentu untuk bisnis. Sang suami terbukti telah menggunakan prostitusi online melalui empat situs internet dan pesan teks untuk mengatur pertemuan klien untuk istrinya.

Kendati telah menjalani sidang pidana, sang suami telah dibebaskan dengan jaminan.

(dailymail/yaz)

Sumber : Pojoksatu.id