Iseng Pinjam HP, Cewek Ini Kaget Lihat Isi DM Pacarnya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 16 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memergoki pacar atau pasangan selingkuh memang sangat menyakitkan. Jangankan memergoki lagi berduaan, ketahuan hanya dari chattingan saja rasanya sudah bikin dadak sesak.

Baru-baru ini kreator TikTok dengan akun @cicaantikk membagikan momen yang membuat dia murka dengan pacarnya yang ketahuan selingkuh dengan cewek lain.

Dalam video Cica bercerita jika dia meminjam HP pacarnya. Namun secara tidak sengaja dia melihat ada chattingan antara pacarnya dengan seorang cewek, dilansir dari dream.co.id (14/06/2021)

Obrolan yang Tidak Pantas dan Menyakitkan

Karena penasaran, Cica kemudian membuka aplikasi tersebut dan membaca isi chattingan antara keduanya.

Betapa kagetnya Cica setelah membaca chattingan tersebut. Pacarnya dan cewek selingkuhannya ternyata berbicara tidak pantas.

Berikut isi chattingan antara pacar Cica dan selingkuhannya yang bikin siapa pun yang baca mengelus dada.

” Oh belum tidur toh, wkwk,” kata cowoknya.

” Belum bisa bobo,” balas selingkuhan.

” Sini sini diboboin sini,” kata cowoknya.

” Ah kan jadi enak,” kata selingkuhan dengan manja.

” Eh kalo disini mah ga jadi bobo, malah olahraga dong,” jawab cowoknya.

” Olahraga tangan?,” tanya selingkuhan menggoda.

” Ih udah berdua masih pake tangan,” jawab cowoknya.

Kata-katanya Bikin Hati Makin Panas

Merasa obrolan lewat DM di aplikasi tersebut kurang seru, pacar Cica mengajak selingkuhan pindah ke WhatsApp.

Namun selingkuhan khawatir karena takut ketahuan oleh Cica kalau mengobrol melalui WA.

” Kita kan punya WA yah. Ngapain chat di sini si,” kata cowoknya.

” Kan elu nanti ketauan online,” balas selingkuhan.

” Kagak dia udah tidur, santai kali,” jawab cowoknya.

” Haha sapa tau kan mantau. Saur bangunin gua,” balas selingkuhan.

Minta Putus Tapi Pacar Menolak

Singkat cerita, sebelum mengakhiri chattingan yang tidak senonoh itu, keduanya saling mengucap sayang.

” Lopyuuu sayang,” kata selingkuhan.

” Lopyu too sayang,” balas cowoknya.

Setelah tahu chattingan tersebut, Cica marah dan langsung meminta putus dari pacarnya. Tapi pacarnya menolak untuk memutuskan hubungannya dari Cica.

Netizen Ikut Prihatin Sekaligus Gemas

Kisah asmara Cica yang hancur karena pacarnya selingkuh ini pun telah ditonton hingga 4,8 juta kali dan viral.

Tidak sedikit netizen yang ikut geram dengan pacarnya Cica dan selingkuhannya yang dianggap tidak tahu malu mengobrol tidak pantas.

” Itu bukan chat doank jir..curiga diluar udh macem2..klo mu grebek2 ato labrak2 hayuu..”

” Ngak prnah cek hp doi, sekalinya cek badmoodnya sebulan overthinkingnya setaonn.”

” Sumpah kalo diselingkuhin tu sakit bgt anjir.” (Uli)