Iseng Merekam Video Di Kuburan, Saat Diputar Terdengar Suara Misterius

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 16 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Allah tidak menunjukkan siksa kubur kepada setiap manusia. Hanya beberapa orang saja yang diberikan kemampuan untuk mendengar maupun melihat siksa kubur itu.

Namun kejadian misteri yang dialami gadis asal Malaysia ini seolah menggambarkan betapa mengerikannya siksa kubur tersebut.

Baru-baru ini video yang diunggah Natrah Ismail di Facebook menjadi viral. Video itu memperdengarkan suara sayup-sayup orang minta tolong karena diazab di dalam kubur.

Kisah misteri ini berawal ketika Natrah mendapat telepon dari ayahnya sekitar pukul 15.35 waktu setempat. Saat itu ayahnya sedang berada di sebuah kuburan di Klang, Selangor.

Ayah Natrah yang juga seorang penggali kubur itu meminta putrinya untuk membawakan barang yang tertinggal di rumah.

Setelah Natrah mengantarkan barang, ayahnya memintanya untuk menunggu barang-barang di kuburan karena dia akan pergi ke kantor sebentar, dilansir dari Dream.co.id (15/11/2020).

Iseng Rekam Suasana Kuburan

Sementara menunggu ayahnya kembali dari kantor, Natrah duduk-duduk di kuburan tersebut sendirian.

Karena angin yang berhembus sangat kencang, Natrah mengeluarkan ponselnya untuk merekam suasana tersebut dengan mode selfie.

Awalnya Natrah tidak melihat atau mendengar hal-hal yang aneh selama merekam suasana di kuburan tersebut.

Saat Lihat Hasilnya, Terdengar Suara…

Namun, saat dia melihat hasil rekamannya, sayup-sayup terdengar suara orang minta tolong di balik suara angin ribut.

” Saya memang sendirian saat itu. Tujuan merekam karena angin bertiup sangat kencang. Saat merekam yang terdengar hanya bunyi angin saja. Rekaman itu kemudian saya buat status di WhatsApp,” kata Natrah.

” Selesai merekam, saya dengar balik. Ternyata, selain angin ribut, ada bunyi misterius lain. Berulang kali suara aneh itu selalu muncul. Ketika ayah datang, saya kasih tunjuk. Ayah malah marahi saya,” tambahnya.

Natrah menegaskan, dia merekam video sebab saat itu angin bertiup kencang, bukan karena mendengar bunyi misterius itu.

” Kalau waktu merekam sudah mendengar suara itu saya pasti lari ketakutan karena waktu itu saya sendirian di kuburan,” kata Natrah.

Natrah menduga suara misterius yang seakan-akan suara orang minta tolong itu sayup-sayup terdengar dari arah kuburan.  (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: