Iseng Masuk Rumah Kosong, Syok Ada Mobil Langka Ini Di Garasi

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 6 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Dengan hawa yang sejuk, Bandung memang menjadi lokasi yang tepat untuk membangun sebuah rumah peristirahatan untuk disambangi setiap akhir pekan. Tak heran jika kita bisa melihat berbagai rumah luas di kota berjuluk Paris van Java ini.

Belakangan seorang pria pemilik akun YouTube Sang Penjelajah Amatir menemukan rumah mewah yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat. Namun dari penampakannya, bangunan tersebut seperti sudah lama tak ditinggali pemiliknya. Disebut-sebut pemiliknya sudah tak lagi mendatangi rumah itu 20 tahun lalu.

Meski tampak usang dan tak terawat, si pemilik kanal Youtube itu tetap mencoba melakukan penelusuran.

” Dua puluh tahun ditinggalkan. Entah kemana pemiliknya. Ini tampak rumahnya, wow gede banget,” ungkap pria seperti dalam tayangan unggahan saluran Youtube ” Sang penjelajah Amatir” , dikutip dari Dream.co.id (04/07/2021).

Sempat Dijaga

Rumah besar itu awalnya tetap ada yang merawat dan menjaganya. Namun, menurut keterangan si pemilik video, si pemilik rumah sudah hampir 20 tahun jarang menghubunginya lagi. Alhasil rumah tersebut jadi terbengkalai

” Tadinya sih sempat diurus sama penjaga atau pengurusnya. Ketika si penjaga menghubungi pemiliknya itu enggak ada kabar dan rumah ini sudah enggak diurus lagi,” kata dia.

Temukan Ini di Garasi

Saat menelusuri setiap bagian dari rumah tersebut, tampak masih banyak barang-barang yang ditinggalkan pemiliknya. Namun bagian dalam dari kediaman tersebut tak bisa dimasuki.

” Kita enggak bisa masuk ke dalam rumahnya. Aduh sayang banget ya, di dalamnya itu masih banyak banget barang-barang katanya, komplet banget, kursi, lemari, TV segala macam ada di dalam, sampai kulkas,” ungkap dia.

Tanpa disangka-sangka saat menelusuri rumah dengan lahan yang begitu luas tersebut, pria itu menemukan sebuah barang di garasi.

Halaman Luas

Sebuah mobil mewah Mercedez Benz ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik yang nampak robek-robek.

” Wow ada mobil cuy, nih mobil loh. Ini mobilnya sudah terbengkalai nih, sayang ya,” lanjut dia.

Selain bangunan rumah yang cukup megah, ternyata memiliki halaman yang sangat luas. Di halamannya nampak banyak sekali tanaman hijau dan pepohonan rindang.

Hingga saat ini tidak diketahui kemana perginya sang pemilik rumah tersebut. (Uli)

loading...