Iriana Jokowi akan Sambangi Desa Kohod

FOTO: indolinear.com
Senin, 24 Februari 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied Meninjau Kesiapan kunjungan Ibu negara Iriana Joko Widodo akan meninjau Program Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) yang diresmikan pada Tahun 2017 lalu, di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, 26 Februari 2020 mendatang. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied terus memantau kesiapan desa itu dalam nerima isti kepala negara itu.

Disela-sela pengecekann persiapan, Sekda mengatakan, acara peninjauan akan dihadiri langsung oleh ibu negara dan jajaran pejabat tinggi lainnya. Untuk itu, segala sesuatunya harus benar-benar dipersiapakan dengan matang.

“Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti tenda, sound sistem, toilet portable, genset, lahan parkir dan sarana pendukung lainnya, harus benar-benar disiapkan jangan sampai ada kekurangan,” katanya.

Sekda juga mengatakan Kedatangan Ibu Negara itu nantinya akan meninjau Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kampung Kohod dan meninjau program bedah rumah, kebun bibit sayur, kolam lele, fasilitas olahraga.

Camat Pakuhaji H.Asmawi mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti program yang sudah dilaksankan dua tahun lalu di Desa Kohod. Pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa Kohod akan menginfetarisir program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu.

“Saya berharap program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Kohod, apabila ada kekurang diperbaiki bersama,” ucap Asmawi.(pde)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: