Intip Tradisi Tionghoa Dion Wiyoko Sebelum Melangsungkan Pernikahan

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 1 September 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pasangan Kekasih Dion Wiyoko dan Fiona Anthony akan melangsungkan pemberkatan pernikahan bertepatan dengan momen Idul Adha pada 1 September 2017 mendatang di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, Dion dan Fiona terlebih dulu melakukan tradisi jelang hari penikahan dalam budaya Tionghoa sepeti Sangjit.

Dalam akun media sosialnya, Fiona pun berbagi sederet potret bersama Dion dalam acara tersebut. Acara Sangjit biasanya dilakukan setelah lamaran dan sebelum pernikahan, yang biasanya mempelai pria membawa seserahan untuk mempelai wanita.

“Our Sangjit Ceremony 💛. #MrMrsWiyoko,” tulis Fiona singkat dalam keterangan foto.

Dalam potret tersebut, Fiona dan Dion tampak serasi. Fiona mengenakan kebaya bernuansa beidge, sementara Dion menggunakan Cheongsam berwarna hitam. Keduanya terlihat begitu sumringah menyambut hari pernikahan yang sebentar lagi.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menjalani prosesi Tionghoa jelang pernikahan.

Tak heran jika banyak netizen yang turut berbahagia melihat tahapan dem tahapan jelang pernikahan yang telah dilakukan Dion dan Fiona. “Congrats mrmrs.wiyoko💕💕,” tulis akun hayu_defira. “Semoga dilancarkan sampai hari H,” sambung akun mheyfarma.

Rencananya, setelah pemberkatan pernikahan pada Jumat (1/9/2017), Dion Wiyoko dan Fiona Anthony akan melangsungkan acara resepsi di Bali pada hari yang sama. “Wedding international aja kalau di Bali. Nggak yang adat-adat Chinese. Outdoor ya sayang kalau sudah di Bali, mending di Jakarta kalau indoor,” tandas Dion. (Gie)