Inter Milan Mengmumkan Skuad Untuk Liga Europa, Ada Alexis Sanchez

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Rabu, 5 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Inter Milan resmi mengumumkan skuad untuk menghadapi lanjutan Liga Europa 2019-2020.

Inter Milan yang akan menghadapi wakil Spanyol, Getafe, pada babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 mengumumkan 22 nama yang menghuni List A atau pemain utama. Adapun pada List B, Inter memanggil enam pemain muda, salah satunya adalah penyerang berusia 18 tahun, Sebastiano Esposito.

Dalam daftar 22 pemain utama yang akan memperkuat Inter pada lanjutan Liga Europa musim ini, ada nama Alexis Sanchez. Diketahui, status Sanchez saat ini adalah pemain pinjaman dari Manchester United.

Masa pinjaman penyerang sayap asal Chile itu bakal habis pada akhir musim ini, tepatnya setelah kompetisi antarklub Eropa selesai.

Namun, dilansir dari Kompas.com (04/08/2020), Inter bakal mengikat Sanchez dengan kontrak permanen. Tim berjulukan I Nerazzurri itu dikabarkan sepakat menebus Sanchez dari Manchester United dengan harga 15 juta euro atau setara Rp 257 miliar.

Pengumuman transfer Sanchez yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun akan disampaikan setelah laga kontra Getafe.

Selain Sanchez, para pemain inti andalan pelatih Antonio Conte seperti Milan Skriniar, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez juga masuk skuad Inter untuk Liga Europa.

Duel Inter Milan vs Getafe pada babak 16 besar Liga Europa akan digelar dalam satu leg dan dilangsungkan di tempat netral yaitu Stadion Arena AufSchalke (Veltins Arena), Gelsenkirchen, Jerman.

Laga Inter vs Getafe menjadi salah satu pertandingan babak 16 besar Liga Europa yang dilangsungkan dalam satu leg, selain Sevilla vs AS Roma.

Pertandingan Inter vs Getafe dijadwalkan berlangsung pada Rabu (5/8/2020) waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Berikut daftar pemain Inter Milan untuk lanjutan Liga Europa 2019-2020:

List A: Samir Handanovic (PG), Daniele Padelli (PG), Diego Godin, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Ashley Young, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Victor Moses, Lucien Agoume, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Borja Valero, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

List B: Giacomo Pozzer (PG), Jacopo Gianelli, Thomas Schiro, Filip Stankovic, Lorenzo Pirola, Sebastiano Esposito (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: