Innalillahi, Kepala PPATK Kiagus Badaruddin Telah Meninggal Dunia

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 16 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – Kabar duka menyelimuti lembaga negara, Pusat Pelaporan dan Analisasi Transaksi Keuangan (PPATK). Kepala PPATK, Kiagus Badaruddin meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 14 Maret 2020

Kabar meninggalnya Kiagus Badaruddin ramai beredar di sosial media.

Belum ada keterangan resmi dari PPATK terkait informasi berpulangnya pimpinan lembaga mereka.

Mengutip dari Dream.co.id (14/03/2020), Kiagus Ahmad Badaruddin disemayamkan di rumah duka Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Beliau akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakata Selatan.

Informasi meninggalnya Kiagus Badaruddin diketahui dari unggahan mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah. Kabar itu dibagikan lewat cuitan di akun Twitternya @febridiansyah.

” Duka cita mendalam atas berpulangnya Kepala @PPATK Drs. Kiagus Ahmad Badaruddin, MSc. pada hari ini Sabtu, 14 Maret 2020. Semoga beliau pulang dlm keadaan sebaik2nya dan diterima dalam ridho Allah SWT.. Innalillahi wa innailaihi rajiun..,” tulis Febri di akun tersebut.

Sosok yang Biasa Disapa Pak Badar

Menurut Febri, almarhum selama bekerja di bagian Rencana Keuangan KPK selalu disapa Pak Badar oleh rekan-rekannya.

Selama mengabdi di KPK, Kiagus Badaruddin diakui banyak meletakkan dasar penting pengelolaan keuangan di KPK.

” Selamat jalan, pak Badar Pensive face . Smg kami yg msh di dunia ini bs mengemban amanah sbaik2nya agar dapat pulang dg sebaik2nya..,” cuit Febri. (Uli)

INDOLINEAR.TV