Ini Lima Quotes Inspiratif Dari Artis Maudy Ayunda

FOTO: detik.com/indolinear.com
Selasa, 3 Desember 2019

Indolinear.com, Jakarta – Maudy Ayunda baru saja menerima surat kelulusan untuk melanjutkan studi di Harvard dan Stanford University. Diterima di dua universitas bergengsi dunia membuat banyak orang semakin kagum pada kecerdasan Maudy Ayunda.

Pelantun ‘Aku Sedang Mencintaimu’ ini memang memiliki prestasi akademik yang gemilang. Lulus SMA, ia pernah menghadapi kegalauan yang sama karena diterima di dua universitas ternama yaitu University of Oxford dan Colombia University.

Maudy Ayunda akhirnya memilih kuliah di Oxford mengambil jurusan yang sangat menantang yaitu P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Dalam waktu tiga tahun saja, ia sudah lulus dari kampus tersebut.

Tak heran jika banyak orang yang merasa kagum bahkan iri padanya. Melalui Instagram dan Tumblr miliknya, ia sering berbagi pemikiran yang inspiratif. Berikut lima quotes dari Maudy Ayunda yang bisa memotivasimu yang dilansir dari Detik.com (01/12/2019).

  1. I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results.

Ketika bermimpi, Maudy Ayunda tak hanya menyimpannya saja. Ia mengembangkan mimpi itu menjadi goals yang terukur dan membuat rencana yang matang. Tak lupa, Maudy mengingatkan untuk bekerja keras dan berkomitmen terhadap visinya untuk mendapatkan hasil optimal.

  1. Dreams are funny things. The most unlikely ones can catch you off guard.

Maudy Ayunda juga mengaku bahwa mimpi terkadang lucu. Terkadang mimpi yang terasa seperti tidak mungkin terjadi, bisa memberimu kejutan selama kita mau berusaha mewujudkannya.

Maudy Ayunda membawa kabar membanggakan dengan diterima di dua universitas bergengsiMaudy Ayunda membawa kabar membanggakan dengan diterima di dua universitas bergengsi Foto: Instagram/MaudyAyunda

  1. A little bit of fear gives that tiny reminder of just how much I value life.

Maudy Ayunda ternyata memiliki ketakutan naik pesawat. Hal ini diakui dalam sebuah artikel yang ditulis di Tumblr pada Juli 2018. Namun, bagi Maudy Ayunda ketakutan justru mengingatkannya betapa hidup itu berharga dan perlu dijaga.

  1. Allow yourself to be sad. Relish in disappointment. Give room for it to linger for a while. Then from it, grow and find new positive energy to harness.

Seperti manusia pada umumnya, Maudya Ayunda juga pernah merasa sedih dan kecewa. Alih-alih menghindar atau menutupinya, ia memilih untuk memberikan waktu khusus untuk bersedih. Setelah itu, ia yakin akan menemukan energi positif yang baru.

Biar Pintar Kayak Maudy Ayunda, Ini 5 Quotes Inspiratif dari Sang ArtisMaudy Ayunda membawa kabar membanggakan dengan diterima di dua universitas bergengsi. Foto: Instagram/MaudyAyunda

  1. Characterize people by their actions and you’ll never be fooled by their words.

Pernah tertipu janji manis? Maudy Ayunda berbagi cara agar tak mudah tertipu dengan kata-kata orang. Menurutnya, kita harus menilai seseorang dari apa yang ia lakukan bukan dari apa yang ia katakan. Setuju? (Uli)

INDOLINEAR.TV