Ini Lima Cara Tetap Bersih Setelah Oral Seks

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Senin, 19 Agustus 2019

Indolinear.com, Jakarta – Melakukan oral seks memang memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Meskipun tidak jarang yang merasa jijik karena oral seks dilakukan antara mulut dengan bagian genital.

Oral seks pun memiliki sebutan lainnya. Ketika dilakukan pada pria, aktivitas ini dikenal sebagai fellatio dan ketika dilakukan pada wanita, aktivitas ini disebut cunnilingus.

Nah, jika Anda ingin mencoba oral seks, maka sangat penting untuk menjaga kebersihan sebelum dan setelah melakukan aktivitas ini. Karena jika tidak, mungkin Anda akan terkena penyakit seperti gonore, herpes dan lainnya.

Berikut cara menjaga kebersihan saat seks oral dikutip dari Okezone.com (18/08/2019).

jika Anda ingin mencoba oral seks, maka sangat penting untuk menjaga kebersihan sebelum dan setelah melakukan aktivitas ini.

  1. Mandi

Mandi sebelum melakukan seks dapat memastikan perlindungan dari infeksi yang terjadi karena kondisi yang tidak higienis. Saat mandi, bersihkanlah alat kelamin Anda dengan benar.

  1. Bersihkan rambut kemaluan

Anda bisa memangkas atau mencukur seluruh rambut di sana. Rambut kemaluan bisa menempel pada cairan vagina atau air mani pada pria. Ini dapat membuat organisme berbahaya menumpuk dan menyebabkan bau busuk.

  1. Gunakan kondom

Mungkin terdengar aneh, tetapi menggunakan kondom saat oral seks adalah ide yang baik saat melakukan seks oral. Karena dapat mencegah infeksi apa pun di mulut Anda atau di daerah genital pasangan Anda.

  1. Bersihkan mulut Anda

Mungkin, Anda akan mendapatkan cairan kelamin di mulut Anda yang berhubungan dengan penumpukan bakteri yang sudah ada di mulut. Ini bisa menular.

  1. Hindari menggunakan pewangi

Ketika berbicara mengenai kebersihan seks oral, banyak orang yang melakukannya dengan menyemprotkan beberapa aroma di sana. Ternyata, hal itu tidak disarankan. Melakukan hal ini dapat menyebabkan infeksi tertentu. (Uli)