Ini Empat Kiat Sebelum Upgrade Kendaraan Dua Roda Premium

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 6 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Momen penting seperti ulang tahun atau kenaikan jabatan bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup bisa  dijadikan momen untuk memperbaharui  kendaraan dua roda. Selain tampil beda, membeli kendaraan roda dua impian bisa menjadi motivasi dan semangat untuk menjalani hari-hari baru yang penuh dengan tantangan.

Tak sekadar berdasarkan tampang dan penampilan saja, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ingin membeli skuter dan motorbike baru. Apa saja itu, berikut ulasannya yang dilansir dari Liputan6.com (04/03/2021)

  1. Jenis motor

Agar skuter dan motorbike yang dibeli cocok dan nyaman dikendarai, kamu perlu melihat kebutuhan serta karakter dan gaya hidup kamu kamu. Preferensi yang berbeda akan menentukan pilihan tunggangan yang unik bagi tiap pribadi. Dari skuter hingga motorbike, semua memiliki kapasitas cc, performa, dan tampilan yang unik, sesuai karakter masing-masing. Misalnya, bagi kamu yang menyukai skuter dengan lambang gaya hidup abadi, bisa memilih Vespa.

  1. Merek

Mengingat ini otomotif dua roda dengan fasilitas premium, maka jangan sampai salah pilih karena biaya yang dikeluarkan tentu harus disesuaikan. Dari mereknya, kamu bisa menilai sejauh mana kualitas kendaraan yang kamu taksir. Skuter dan motorbike dari Piaggio Grup bisa kamu lirik karena produsen asal Italia ini telah berpengalaman menghadirkan tunggangan berkualitas dengan nilai dan ciri khas yang unik.

  1. Dealer Komplet

Di mana lagi kamu bisa melihat, menyentuh langsung, dan memilih motor yang kamu inginkan kalau bukan di dealer. Tentu, saat ini kamu juga bisa membeli kendaraan kesayangan secara daring, tetapi kurang afdol rasanya kalau tidak berinteraksi langsung dengan calon tunggangan baru. Terlebih, di dealer, kamu bisa memastikan layanan purna jual dan perawatan rutin kendaraan yang bisa didapatkan.

Kabar baiknya, PT Piaggio Indonesia menghadirkan rumah baru bagi para penggemar gaya hidup di Indonesia. Lewat kerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), PT Piaggio Indonesia menghadirkan empat brand aspiratif dari PT Piaggio Indonesia di dealer premium berkonsep Motoplex, yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.

Motoplex Gaia Moto Antasari ini memanjakan para penggemar gaya hidup dan otomotif karena memberikan satu akses untuk berbagai pilihan menarik dari produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Sekaligus, memperkuat dan meningkatkan penawaran premium tak tertandingi lewat layanan holistik 3S (sales, service, sparepart) dalam satu atap.

Gaia Moto Antasari memiliki fasilitas seluas 550 m2, yang  terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk dan aksesori, merchandise orisinal dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Ada juga area bengkel terbuka seluas 100 m2, yang terhubung secara mulus ke ruang pamer, memberikan seamless experience dan pengalaman belanja yang berbeda bagi pengunjung. Selain itu, terdapat pula area mezzanine seluas 100 m2 untuk tempat menunggu, berkumpul, dan mencari inspirasi.

  1. Uji Berkendara

Sudah menemukan jenis, merek, dan dealer yang kamu inginkan, sekarang saatnya uji berkendara, supaya kamu bisa merasakan secara langsung pengalaman dan perbedaan rasa saat mengendarai skuter dan motorbike dambaan. Selain itu, saat uji berkendara, kamu juga bisa menilai kecocokan antara postur tubuh dengan ukuran skuter dan motorbike incaran.

Gaia Moto Antasari menyediakan sejumlah produk unggulan dari merek Piaggio, Vespa, Aprilio, dan Moto Guzzi untuk uji berkendara.

Kamu dapat merasakan langsung keunggulan dan perbedaan rasa saat mengendarai Piaggio, skuter andal untuk mobilitas, yang dilengkapi dengan teknologi premium. Sementara, bagi pecinta gaya hidup, tentunya akan kepincut dengan Vespa, yang menjadi lambang gaya hidup abadi.

Sedangkan bagi kamu yang mendambakan motorbike dengan performa tinggi serta DNA balap sejati, Aprilia menjadi jawabannya. Namun, bagi kamu ingin memenuhi hasrat berpetualang, rasakan sendiri sensasinya saat berkendara dengan Moto Guzzi yang memukau dan gagah.

Untuk dapat uji berkendara dengan nyaman, langsung saja mengatur jadwal terlebih dulu sehingga kamu bisa mendapatkan waktu lebih leluasa dan pendampingan terbaik dari konsultan PT Piaggio Indonesia. Pesan kesempatan uji berkendara dari situs resmi:

Piaggio: www.piaggio.co.id/testrides

Vespa: www.vespa.co.id/id/testride

Aprilia: www.aprilia.co.id/testride/

Moto Guzzi: www.motoguzzi.co.id/products/testride

Tidak perlu ragu untuk berkunjung dan melakukan uji berkendara karena Gaia Moto Antasari selalu memastikan agar staf internal dan pengunjung memenuhi protokol kesehatan. Penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di berbagai titik, serta  pembatasan sosial sepenuhnya diterapkan di Gaia Moto Antasari, guna menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Tunggu apa lagi, saatnya rasakan sendiri sensasi berada dealer premium Motoplex di Gaia Moto Antasari. Motoplex ini buka pada hari Minggu hingga Senin, pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: