Ini Dia Si Penantang Terbaru Yamaha XMax 250

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 22 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Segmen motor matik dengan kapasitas 250cc yang tengah ramai di dunia otomotif, membuat pabrikan WMoto menghadirkan skutik baru mereka.

Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya di Malaysia, WMoto RT3 ini dipersiapkan untuk menantang kedigdayaan Yamaha XMax 250.

Gebrakan ini sekaligus menghadirkan pilihan baru kepada konsumen di perkotaan. Menurut klaim WMoto, kehadiran RT3 ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumennya akan motor dengan kepraktisan serta tenaga yang bisa diandalkan.

Kapasitas tangki yang dihadirkan pada skutik gambot ini mampu menampung 17 liter bensin.

Ini adalah sebuah keunggulan di mana kapasitas tersebut masih unggul dari beberapa pesaingnya yang dapat menampung 13 liter bensin.

Berbekal beberapa fitur unggulan ini, WMoto RT3 dibanderol dengan RMY 15.188 atau setara Rp 53 jutaan, dilansir dari Liputan6.com (20/03/2021)

Tenaga Lebih Besar dari Yamaha XMax 250

Jika mengintip spesifikasi yang diusung, WMoto RT3 ini dibekali dengan kapasitas mesin satu silinder 247cc dengan teknologi DOHC dan EFI. Mengacu pada data yang dirilis, dari mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 23dk dan torsi 22,5 Nm.

Tenaga tersebut jelas lebih besar dari kompetitor utama mereka yakni Yamaha XMax. Skutik Maxi dari Yamaha tersebut hanya mampu memproduksi tenaga sebesar 22,5dk dan torsi maksimum 24,3 Nm.

Selain itu, untuk sektor kaki-kaki motor ini dibekali dengan pelek depan berukuran 15 inch dan di bagian belakang berukuran 14 inch.

Pengendalian menjadi lebih nyaman karena sektor keselamatan sendiri motor ini sudah dipasangkan sistem pengereman ABS.

Fitur lainnya yang juga membuat motor ini lebih premium lantaran penggunaan smart key. Sehingga penggunanya tidak lagi direpotkan dengan anak kunci yang harus dicolok pada rumah kuncinya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: