Ini Deretan Prediksi Spesifikasi Redmi Note 9, Semakin Bertenaga!

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 18 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – Seri Redmi Note adalah lini terlaris dari Redmi, bahkan Xiaomi. Bagaimana tidak, Redmi Note 7 adalah salah satu smartphone terlaris di 2019 menurut Omdia, sementara Redmi Note 8 adalah smartphone terlaris secara global menurut Canalys.

Nah, suksesor dari lini ini yakni Redmi Note 9 series akan segera rilis. Hal ini merujuk cuitan dari Xiaomi India yang menyebut Redmi Note 9 akan rilis 12 Maret di India.

Yang dibocorkan dari teasernya hanya nampak dua aspek, yakni empat kamera dengan konfigurasi matriks, serta kemungkinan adanya fast charging dan baterai besar.

Berikut ulasan prediksi spesifikasi dari Redmi Note 9. Melansir dari Merdeka.com (17/03/2020), simak yuk!

Redmi Note 9

Redmi Note 9 nampaknya akan jadi smartphone yang mengunggulkan aspek kamera. Hal ini terlihat dari tagar #ProCamerasMaxPerformance yang diramaikan oleh Remi India.

Smartphone ini akan membawa empat kamera belakang, yang kemungkinan akan membawa sensor 64MP, sementara 3 kamera sisanya tak berubah dari Note 8, yakni 8MP+2MP+2MP.

Kamera selfie mungkin juga akan jadi andalan, dengan sensor 32MP yang kemungkinan akan disematkan, mirip dengan Mi A3.

Soal prosesor, kemungkinan besar Note 9 akan membawa Snapdragon 720G yan terbaru. Xiaomi sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone dengan chipset 8nanometer, dan mungkin perangkat tersebut adalah Note 9.

Soal layar, Redmi Note 9 akan meninggalkan notch dan disebut akan membawa desain lubang layar dengan bentang 6,3 inci. Redmi sempat mengklaim bahwa layar ini akan membawa fitur “Pro”, sehingga mungkin akan ada layar kecepatan refresh tinggi.

Baterai juga jadi salah satu aspek yang nampak dibanggakan oleh Redmi. Diprediksi, baterai akan berkapasitas 4.500mAh dengan fast charging 22,5W.

Menurut Anda? (Uli)

INDOLINEAR.TV