Ini Alasannya Mengapa Mobil Chevrolet Bisa Servis Di Dealer MG

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 24 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta -MG Motor Indonesia sudah menyiapkan 7 dealer dan bengkel resmi di Indonesia. Langkah tersebut dinilai penting untuk membuktikan keseriusannya menggarap pasar Indonesia.

Untuk memasarkan produk perdananya, MG ZS, MG Motor Indonesia bekerja sama dengan beberapa grup dealer, salah satunya Andalan. Hal ini sebagai wujud perhatian mereka kepada konsumen dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Semua teknisi kami di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan di Thailand dan memiliki sertifikat resmi untuk menangani produk MG,” terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia saat konferensi pers di dealer MG Motor Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com (22/06/2020).

Namun, ada 1 pemandangan unik di dealer MG Motor Andalan Pondok Indah. Berdasarkan pantauan langsung redaksi Otosia, area bengkel yang mampu memuat total 15 unit mobil justru diisi produk-produk pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet.

Menepati Janji

Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motors Group, mengungkap bahwa saat ini dealer di kawasan Pondok Indah itu memang jaringan resmi MG Motor Indonesia. Tapi, mereka masih perlu menepati janji untuk menerima servis produk Chevrolet.

“Sebelumnya, Andalan Motors Group memang memegang merek lain, dan ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus melayani konsumen dari brand tersebut. Intinya, kami fokus kepada kepuasan pelanggan,” kata Raynaldi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: