Ini 5 Artis Korea yang Sukses Konser di Indonesia

FOTO: net/indolinear.com
Jumat, 23 April 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Demam KPop sudah menjadi hal yang wajar bagi para penggemar di Indonesia dan ketika sang idola mengadakan konser, tentunya ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Banyaknya penggemar KPop di Indonesia pun menjadi daya tarik bagi para idola untuk mengunjungi Indonesia dan menghibur para fans.

Dilansir dari idntimes.com, ini dia 5 artis Korea yang sukses menggelar konser di Indonesia. Yuk, simak di bawah ini!

BTS

Grup yang baru saja debut di televisi Amerika ini memang membanggakan, pasalnya mereka menjadi boyband Korea Selatan pertama yang debut di ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika yaitu “American Music Awards 2017”.

BTS yang beranggotakan 7 personel tampan ini sempat singgah ke Jakarta pada tanggal 29 April 2017 yang lalu. Mereka sukses merampungkan konser bertajuk “The Wings Tour” yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition BSD City.

CNBlue

Band indie rock asal Korea Selatan ini berhasil menghibur BOICE (sebutan fans CNBlue) Indonesia pada tanggal 15 Juli 2017 yang lalu. Setelah terakhir berkunjung ke Indonesia pada tahun 2013, band besutan FNC Entertainment ini kembali hadir ke Indonesia dalam rangka CNBlue Asia Tour “Between Us” yang diselenggarakan di ICE BSD.

Kedatangan CNBlue tahun ini tentunya sangat berkesan bagi para penggemar di Indonesia terutama karena sang bassist, Jungshin, sempat mengelilingi kawasan Senayan yang diketahui oleh para fans setelah ia menggunggah fotonya yang sedang memotret seorang anak lelaki di kawasan tersebut.

EXO

EXO-L (sebutan fans EXO) tentunya sangat menantikan kehadiran idolanya untuk berkunjung ke Indonesia pada tahun 2017 ini. Itu semua terwujud ketika EXO telah dipastikan hadir dalam acara “Music Bank in Jakarta”. Tanpa kehadiran Lay, member EXO yang lain tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka, salah satunya lagu “Ko Ko Bop” yang menjadi lagu comeback mereka dalam album ke-4, “The War”.

Acara yang dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene Red Velvet ini diselenggarakan pada tanggal 2 September 2017 di JIExpo Kemayoran.

GDragon

Seorang penyanyi, dancer, fashionista dan leader dari grup Big Bang ini turut menghebohkan para penggemar K-Pop Indonesia dengan gelaran konser solonya yang bertajuk “ACT III : M.O.T.T.E World Tour” pada tanggal 3 September 2017 yang lalu.

Kedatangan GDragon ke Indonesia sudah kesekian kalinya baik dalam rangka tur bersama BIGBANG maupun konser solonya yang terakhir diselenggarakan pada tahun 2013 yang lalu di Indonesia. GDragon sempat mengagetkan para fans karena ia terlihat mengunjungi toko buku Gramedia yang berlokasi di Mal Grand Indonesia untuk membeli spidol dengan total fantastis sebesar Rp 2,2 juta.

Taeyang

Menyusul rekan satu grupnya, G-Dragon, yang mengadakan konser sebulan sebelumnya, Taeyang Big Bang kembali ke Indonesia setelah 2 tahun sejak kedatangan terakhirnya. Kekasih dari aktris Min Hyo Rin ini menyelenggarakan konser solonya pada Jumat, 13 Oktober 2017 yang lalu.

Konser ini digelar di Jakarta International Expo Kemayoran sebagai rangkaian dari “White Night World Tour 2017” sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya “White Night”.(pit)