Infinix Indonesia Menggelar Virtual Culture Fashion Fest 2020

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 14 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat di dunia termasuk, Indonesia. Hal yang paling berdampak saat ini adalah roda perekonomian di Indonesia yang harus beradaptasi untuk pembaruan di masa pandemi.

Hal tersebut juga membawa dampak kepada industri pariwisata dan industri fashion di Indonesia. Sempat dikhawatirkan terpuruk, kini roda perekonomian di Indonesia mulai kembali bangkit dan memulainya dengan pembaruan-pembaruan agar industri tersebut tetap bertahan.

Hadir dengan tagline #TakeTheLead dari produk terbarunya Infinix Zero 8, Infinix Indonesia bersama dengan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta mengajak industri pariwisata dan fashion untuk bangkit lewat acara Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020. Dimana para desainer ternama asal Yogyakarta menunjukkan karya terbaiknya di era New Normal.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Infinix untuk bisa turut serta mendukung kembalinya industri pariwisata dan fashion di Indonesia.Membawa tagar #TakeTheLead, kami berharap, bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor terutama dari industri pariwisata dan fashion yang memang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia,” tutur Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan persnya, dilansir dari Merdeka.com (13/09/2020).

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 akan disiarkan secara langsung dari Tebing Breksi, Yogyakarta. Selain itu, acara ini akan menjadi acara Yogyakarta pertama di masa pandemi yang resmi mendapatkan izin dilakukan secara outdoor yang tentunya juga sudah dipersiapkan dengan persiapan protokol kesehatan secara maksimal.

Memilih Tebing Breksi, Yogyakarta, Dinas Pariwisata Yogyakarta menyatakan bahwa hal ini menjadi bentuk dukungan kami agar masyarakat bisa kembali mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta yang juga sudah didukung dengan sistem protokol kesehatan yang ketat. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Brisia Jodi dan Imona Putry, dan tentunya fashion designer terbaik dari Lia Mustafa, Apip Syakur dan Philip Iswardhono, asal Yogyakarta.

Lia Mustafa sendiri merupakan fashion designer yang telah merambah kancah fashion internasional. Dia tampil memukau dengan rancangan busananya pada gelaran fashion, ASEAN Week 2019 di Seoul, Korea Selatan. Rancangannya sporty dan casual, terbuat dari bahan tenun lurik kontemporer dengan rajutan berpola Kawung dan motif garis-garis.

Dan ada juga APIP’S Batik menyediakan material khusus, sutera tenun tradisional (sutera alat tenun bukan mesin). Tekstur materialnya memiliki ciri khusus yang membedakan dari perusahaan batik lain. Berbagai peragaan diikuti APIP’S Batik, baik dalam maupun luar negeri. Batiknya banyak dikoleksi tokoh-tokoh masyarakat tanah air.

Bersamaan dengan acara ini, Infinix juga hadir memperkenalkan produk terbarunya, Infinix Zero 8 dengan desain Diamond dan perpaduan warna yang elegan. Zero 8 yang resmi meluncur 27 Agustus 2020 kemarin hadir dengan 3 varian warna, yakni Diamond Black, Green dan White.

“Tidak hanya memberikan spesifikasi superior untuk para kreator handal, kami juga ingin memaksimalkan Zero 8 ini di bagian desain. Terinspirasi dari cahaya yang membias pada sisi Piramida Louvre yang berstruktur unik, kami menggunakan segitiga dan bentuk berlian yang stabil dan simetris untuk menciptakan tampilan NOL 8 yang elegan dan mutakhir,” ungkap Jefry Fernando, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 berlangsung pada 5 September 2020 di Tebing Breksi, Yogyakarta. Dan bisa disaksikan secara Live Streaming melalui Instagram @InfinixID, Facebook dan Youtube Infinix Indonesia dan aplikasi Lazada Indonesia. Infinix Zero 8 dipastikan akan hadir untuk penjualan perdananya spesial di 9.9, pada tanggal 9 September 2020 mulai pukul 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: