Indonesia Modification Expo 2019 Digelar Pada Bulan September

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 11 Juni 2019

Indolinear.com, Jakarta – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berhasil menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) pada 2018 lalu. Kini NMAA siap menggelar IMX di tahun 2019 dengan tema “The Power of Collaboration” pada 28-29 September di Balai Kartini, Jakarta.

Tema ini dipilih untuk mewujudkan sebuah kolaborasi industri modifikasi dan afftermarket yang tak terpisahkan di Indonesia. “Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak, kami yakin industri modifikasi kita bisa sebesar Amerika dan Jepang,” ungkap Andre Mulyadi sekalu penggagas NMAA, dilansir dari Liputan6.com (09/06/2019).

Beberapa produk aftermarket yang diluncurkan di IMX tahun lalu pun terbukti berhasil menembus pasar dunia. Seperti bodykit Karma, Bitelblack, Yong Motor, dan produk-produk lainnya.

IMX 2019 memiliki serangkaian program agar menarik minat masyarakat di dunia modifikasi. Seperti mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dressup yang bekerja sama dengan APM, Giveaway & Super Giveaway, Exclusive Release, Live Modz, Influencer Battle, dan lain sebagainya.

IMX juga bekerja sama dengan Pemerintah RI melalui Kemenperin dengan membuat kegiatan yang akan mendorong industri otomotif, khususnya modifikasi agar semakin berkembang. (Uli)