Indolinear.com Siap Tampung Tulisan Pemenang Festival Jurnalistik Tangsel

Rabu, 29 November 2017

Indolinear.com, Tangsel – Portal berita indolinear.com siap untuk memberikan ruang bagi para pemenang Festival Jurnalistik Tangsel untuk terus berkarya. Salah satunya dengan siap mempublikasikan untuk setiap tulisan para pemenang Festival Jurnalistik Tangsel.

“Sebagai komitmen memberikan ruang belajar jurnalistik, indolinear.com siap menerbitkan tulisan lepas dari para pemenang FJT. Jadi, tidak hanya sebatas menulis saat ada festival saja,” ujar King Hendro A. S.Sos., M.H, Direktur indolinear.com.

Untuk para pemenang, cukup mengirimkan artikel yang hendak dipublikasikan melalui surel beritaindolinear@gmail.com, dilengkapi dengan foto. Setelah melalui proses edit di redaksi, tulisan akan ditayangkan.

“Dengan catatan, artikel tidak memuat unsur SARA. Atau bersifat tendensius. Minimal 5W 1H nya terpenuhi,” jelas King Hendro.

Seperti diketahui, PWI Tangsel melaksanakan Festival Jurnalistik Tangsel sebagai bagian dari perayaan HUT Tangsel ke 9. Informasi pemenang FJT dapat dilihat di website resmi festivaljurnalistik.com.(ist)