IndiHome Perkenalkan Aplikasi Versi Terbaru Mempunyai Banyak Fitur Permudah Konsumen

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 15 Desember 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Telkom baru saja merilis aplikasi myIndiHome dengan versi terbaru. Pada aplikasi terbaru itu, beragam solusi ditawarkan untuk mengelola layanan IndiHome. Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement.

Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan.

“Kami meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru dengan menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana pada acara konferensi pers virtual, dilansir dari Merdeka.com (14/12/2021).

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome.

“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” kata dia.

Teknologi Container – Microservice

Fajrin mengatakan aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ke depannya, lanjut dia, aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik,” jelas Fajrin.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. (Uli)

loading...