Ilham mengapresiasi langkap Direksi PDPT

Minggu, 25 Oktober 2015
Bogor | Uploader Arif
loading...

BOGOR– Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Ilham Permana mengapresiasi langkap Direksi PD Pasar Tohaga (PDPT). Langkah PDPT melakukan ekspansi bisnis di sektor retail, menurut Ilham adalah terobosan yang berani dan inovatif.
Kinerja Direktur Utama PDPT, Eko Romli untuk mendorong jiwa enterpreneurship diharapkan dapat menggairahkan iklim kerja para pegawai perusahaan plat merah ini.

“Saya mengapresiasi langkah yang dilakukan direktur PD Pasar Tohaga. Ini langkah cerdas yang perlu dikerjakan secepat mungkin,” kata Ilham kepada wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (25/10).

Menurut Ilham, paradigma direksi PDPT sudah tepat sebagai seorang wirausahawan. “ Eko yang saya tahu adalah seorang wirausahawan sebelumnya, meskipun sektor yang disentuhnya di bidang pertanian dan retail konsumsi pangan,” kata politisi Golkar ini.

Menurutnya, bukan seperti direktur sebelumnya yang berani pasang badan dan hanya berargumentasi tanpa menerima kritik dan menjalankan diskusi konstruktif untuk membangun pasar tradisional yang menguntungkan.

Ilham menjelaskan, rencana mengembangkan semangat wirausahawan di kalangan pegawai PDPT juga patut diapresiasi. Sebab, selama ini para pegawai kurang memiliki jiwa kompetisi sehingga lebih merasa nyaman layaknya seorang PNS.

Hal inilah yang menjadi hambatan bagi kemajuan PDPT ke depan. “ Dengan memajukan semangat entrepreneurship di kalangan pegawai, akan menjadi semangat baru bagi mereka untuk bekerja lebih baik,” tandas mantan Anggota Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dari unsur DPRD Kabupaten Bogor ini.

(**/sal)

Sumber Pojoksathu.id