Ikut Lomba Makan Semangka, Wajah Pasangan Madi Ajang Balas Dendam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 3 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Jujur saja, pasti banyak yang kangen dengan suasana lomba 17 Agustusan yang digelar setiap memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selama kurang lebih satu minggu, berbagai lomba unik dan menarik digelar. Tak jarang, lomba-lomba yang digelar bikin kita tertawa ngakak.

Namun seperti tahun lalu, kita kemungkinan juga akan melewatkan acara lomba 17 Agustusan tersebut lantaran masih adanya pandemi Covid-19.

Tapi tenang. Ada satu video kenangan tentang lomba 17 Agustusan yang sempat direkam dan diunggah di media sosial hingga menjadi viral, dilansir dari Dream.co.id (02/06/2021).

Ngakak Lomba Makan Semangka Malah Jadi Ajang Balas Dendam

Akun Instagram @awreceh.id baru-baru ini mengunggah video kocak lomba 17 Agustusan yang bikin netizen ngakak sampai guling-guling.

Dalam video, tampak warga berpasangan mengikuti lomba makan semangka. Satu orang duduk makan semangka, yang lainnya memberi makan semangka dari belakang.

Lomba tersebut menyebutkan siapa yang paling cepat menghabiskan semangka, maka dialah sang juaranya. Jadi yang dibutuhkan di sini adalah cepat-cepatan menghabiskan semangka.

Bukan Disodorkan, Malah Digosokkan

Dengan mata ditutup kain, orang yang bertugas memberi makan semangka harus bergerak cepat dan tepat agar potongan buah itu bisa tepat masuk ke mulut pasangan di depannya.

Begitu lomba dimulai, seorang gadis yang jadi peserta lomba dan bertugas memberi makan semangka justru membuat aksi yang bikin netizen ngakak so hard.

Bagaimana tidak? Bukannya menyodorkan potongan buah semangka agar dimakan, gadis itu malah menggosokkan buah tersebut ke wajah pria di depannya.

Mungkin Punya Dendam Pribadi?

Mungkin jika harus memakan buah semangka membutuhkan waktu yang lama. Jadi, dia menggosokkan buah dengan daging yang lembut itu ke wajah pasangannya.

Tentu saja aksi gadis itu mengundang tawa. Dengan kalapnya, dia terus menggosokkan buah semangka ke wajah seolah balas dendam dengan pria di depannya.

Reaksi Netizen yang Tak Kalah Kocaknya

Sontak video ini mengundang tawa netizen dan menjadi viral. Netizen sampai tercengang karena gadis itu menjadikan wajah pasangannya seperti parut buah semangka.

” Di jadiin ajang mengeluarkan emosi ke suami wkwkwkw.”

” Sepertinya dia punya dendam pribadi.”

” Ikut main karena pengen menang X. ikut main karena punya dendam V.”

” Mungkin dia ngeluarin perasaan kesalnya pernah disakitin sm cowo, makanya dia lampiasin ke org tsb;(”

” Skincare langsung dari alam.” (Uli)