Idul Adha, Soll Marina Serpong Bagikan Hewan Kurban Pada Warga

FOTO: sopy/indolinear.com
Selasa, 13 Agustus 2019

Indolinear.com, Tangsel – Hotel Soll Marina Serpong menyerahkan dua ekor kambing kepada Masjid Al Ikhlas dan Masjid Jami Assalam di Kampung Kamurang Bawah Paku Alam, Serpong Utara, Tangsel, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Executive Assistant Manager Soll Marina Hotel Serpong, Firman Haerony mengatakan Hari Raya Idul Adha menjadi momen untuk mencari keberkahan bagi umat muslim dengan berbagi rezeki melalui berkurban.

“Ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun. Apalagi keberadaan hotel kami dekat dengan permukiman warga,” ujarnya.

Dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, pihak hotel pun bisa bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat. Sehingga keuntungan dan manfaat pun bisa dirasakan masyarakat yang lokasinya berdekatan.

“Kami berharap agar hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Dan semoga Hotel Soll Marina Serpong kedepan bisa terus berkontribusi dengan warga sekitar,” paparnya.

Menurut Firman, tidak ada perbedaan penyerahan hewan kurban tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia hanya menjaga tradisi yang sudah dilaksanakan sejak awal Soll Marina Serpong berdiri.

Sebelum penyerahan kambing, pihaknya juga telah melakukan kegiatan fogging kepada warga yang ada di lingkungan RT 05 RW 01. Kegiatan ini rutin dua kali dalam setahun, selain bentuk sosial Soll Marina Serpong fogging juga atas permintaan warga.

“Fogging kami lakukan saat musim kemarau, dengan tujuan, menghindari adanya nyamuk Aedes Aegypti yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah (DBD),” imbuh Firman.(sopy)