loading...

Ibu Asyik Main Tik Tok, Tak Sadar Anaknya Dipatuk Ayam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 10 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Tik Tok memang mengasyikkan. Aplikasi ini sangat digemari, bukan hanya oleh kaum remaja tapi juga ibu-ibu muda.

Tik Tok, kita bisa membuat video pendek yang diberi alunan musik yang seru hingga membuat banyak orang makin ketagihan untuk memainkannya.

Banyak ibu-ibu muda yang terlihat asyik menggunakan Tik Tok untuk ajang pamer dan narsis. Seperti seorang ibu muda dalam video yang diunggah di Twitter ini.

Tapi, karena terlalu asyik bermain Tik Tok, ibu muda ini sampai lupa dengan nasib anaknya yang harus berhadapan dengan seekor ayam, dilansir dari Dream.co.id (08/07/2020).

Dalam video yang viral tersebut tampak seorang ibu muda sedang joget di depan kamera. Dengan gerakan yang luwes, ibu muda ini berjoget bagaikan seorang penari profesional.

Namun, setelah beberapa menit ibu itu berjoget, anak perempuannya muncul sambil berjalan di latar belakang.

Mungkin bermaksud memberi makan, anak perempuannya melempar sesuatu ke seekor ayam yang sedari tadi asyik mencari makan.

Tak sadar anak kewalahan diserang ayam.

Merasa terganggu, ayam tersebut marah dan menyerang anak kecil itu. Tak ayal, anak kecil itu kewalahan diserang dan dipatok ayam.

Awalnya ibu muda itu tidak sadar anaknya jadi bulan-bulanan ayam. Tapi setelah beberapa saat, dia menyadari anaknya sedang berhadapan dengan ayam.

Ibu itu pun langsung lari menyelamatkan anaknya dari serangan ayam, meninggalkan kamera dan TikToknya tetap berjalan merekam kejadian kocak tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: