IBL Pertama All Star Hadir Lagi Tahun Ini di Yogyakarta

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 11 Februari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Turnamen IBL Pertamax All Star hadir kembali pada tahun ini. Ajang kompetisi ini akan mempertemukan pebasket profesional Tanah Air.

Pada tahun ini, IBL Pertamax All Star diselenggarakan kembali di Yogyakarta, tepatnya di GOR Amongrogo, pada Sabtu (9/2/2020).

Pemilihan ini berdasarkan antusiasme masyarakat khususnya para pecinta basket di Indonesia. Perbedaan IBL Pertamax All Star tahun ini terletak pada format, di mana All Star yang terpilih akan bertanding melawan Indonesia Patriots.

“(Pertandingan) ini akan jadi sarana refreshing sekaligus showcase pemain terbaik Tanah Air melawan tim favorit pilihan penggemar olahraga bola basket di Indonesia,” ujar Manager Brand Communication PT Pertamina Persero, Muhammad Resa, dilansir dari Kompas.com (10/02/2020).

Voting untuk pemilihan IBL Pertamax All Star sendiri telah dilaksanakan pada 10-20 Januari 2020 lewat aplikasi MyPertamina.

Terpilih lima pemain berdasarkan hasil vote, yakni di posisi forward ada Daniel Wenas (Louvre Surabaya), guard ada Garry Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), dan Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), center ada Savond Goodman (Louvre Surabaya) dan Adhi Pratama (Pelita Jaya Bakrie).

Sementara lima pemain lain dipilih berdasarkan pilihan pelatih IBL Pertamax All Star, yaitu posisi center ada Galank Gunawan (Louvre Surabaya), guard ada L. Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), dan Respati Ragil (Pelita Jaya Bakrie), serta center ada Montreal William (Satya Wacana Salatiga).

Untuk lucky voters juga telah diumumkan melalui akun Instagram @pertaminafuels pada 24 Januari silam.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menambah awareness mengenai produk-produk Pertamina, terutama Pertamax, bagi penikmat bola basket di Indonesia, terutama di kalangan milenial.

“Dengan adanya acara ini diharapkan brand awaraness terhadap produk Pertamax di kalangan milenial semakin meningkat, antusiasme konsumen untuk menggunakan produk Pertamax dapat beralih ke bahan bakar yang lebih aweit dan berkualitas tentunya ramah lingkungan,” kata Vice President Retail Marketing PT Pertamina Persero, Arifun Dhalia.

Seluruh pecinta basket di Indonesia dapat menyaksikan langsung IBL Pertamax All Star di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Sabtu (9/2/2020).

Pembelian tiket bisa melalui aplikasi Go-tix & Loket.com atau langsung di lokasi acara. Rangkaian IBL Pertamax All Star ini juga akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 16.30-19.00 WIB. (Uli)

INDOLINEAR.TV