HUT PMI ke 74, Target 1000 Kantong Darah

FOTO: indolinear.com
Selasa, 10 September 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah gerakan Banten Berdonor Bersama’ dalam rangka HUT PMI ke-74 Tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di GSG Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Selasa (10/9/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi usaha PMI selama ini. Dia berharap, di usia yang ke 74 ini, gerakan donor bersama yang dipelpori PMI Kabupaten Provinsi Banten bisa menjadi gerakan donor bersama PMI se Indonesia.

Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang selalu mendukung untuk perkembangan PMI, terutama unit donor darah. Ini karena unit ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. pemerintah daerah selalu mendukung untuk perkembangan PMI Kabupaten Tangerang terutama unit donor darah karena unit ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat. Sebagai tuan tumah HUT, PMI Kabupaten Tangerang punya target 1000 kantong darah selama perayaan HUT PMI ini.

Perwakilan PMI Pusat Muhammad Muaz¬† mengungkapkan, kegitan ‘Banten Berdonor Bersama’ yang digelar diseluruh wilayah di Banten memiliki target 2.250 kantong darah pada perayaan HUT PMI ke 73 ini. Dia yakin, target ini bisa tercapai.(jde)