HUT Kota Tangerang, Warga Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih

FOTO: wartakota.tribunnews.com
Jumat, 1 Februari 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Menyambut HUT ke- 26 Kota Tangerang, pemerintah kota (pemkot) kota tangerang mengimbau seluruh masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih selama sebulan penuh, mulai 1 hingga 28 Februari 2019.

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT, serta menggugah masyarakat untuk lebih peduli terhadap kotanya,” ujar Kabag Humas Kota Tangerang Felix Mulyawan dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (31/01/2019).

“Jaga keutuhan persaudaraan di antara kita sesama anak bangsa yang berdomisili di Kota Tangerang, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih,” sambungnya.

Felix menambahkan, momen HUT ke- 26 adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi. Serta mensyukuri segala kebaikan yang telah diraih.

“Ini juga sebagai sarana untuk memperbaiki segala kekurangan dalam pelayanan,” ucap Felix saat ditemui di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Selain mengibarkan bendera, masyarakat juga diajak melakukan doa bersama, baik itu di tempat ibadah, juga di instansi pemerintah dan swasta, sekolah, serta pondok pesantren.

Tak lupa Felix juga mendoakan agar masyarakat dan Pemerintah Kota Tangerang senantiasa diberikan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Bentuk rasa syukur ini mari kami wujudkan melalui doa-doa yang dipanjatkan oleh seluruh warga Kota Tangerang sesuai agama dan keyakinannya masing-masing. Khusus untuk umat muslim mari kita isi dengan zikir dan istigasah,” katanya. (Uli)