HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Memarakkan Senam Sehat Bersama DPRD

FOTO: tangerangnews.com/indolinear.com
Selasa, 25 Februari 2020

Indolinear.com, Kota Tangerang – DPRD Kota Tangerang turut menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dengan menggelar senam sehat.

Senam sehat bersama DPRD ini berlangsung meriah, karena diikuti ribuan warga Kota Tangerang di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan senam massal menjadi kegiatan perdana DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang.

“Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya,” ujarnya, dilansir dari Tangerangnews.com (24/02/2020).

Dalam senam massal yang dipandu instruktur Irma Annisa, Aji dan Eriica ini, Gatot mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” ucapnya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing.

“Tentunya rakyat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah,” imbuhnya.

Para instruktur memandu gerakan senam sehat bersama DPRD di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi DPRD yang turut menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke-27.

“Kami atas nama pemkot mengucapkan terima kasih atas dukungan, sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Senam sehat dihibur artis Azis Gagap dan Kiwil. Musisi Samsaka juga turut meramaikan acara ini.

Para peserta bernyanyi bersama pejabat dan wakil rakyat dengan lagu yang dipopulerkan Iwan Fals.

Selain itu, senam massal juga diramaikan dengan pengundian doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor, sepeda, dan kulkas.

“Tadi teman-teman DPRD bernyanyi lagu wakil rakyat bersama warga. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing,” pungkas Arief. (Uli)

INDOLINEAR.TV