Honda Mulai Pamer Skutik Baru Seharga Rp11 Jutaan

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 27 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Raksasa roda dua, Honda baru saja merilis teaser skuter matik (skutik) terbarunya, Grazia. Model ini, akan memiliki tampilan yang lebih anyar dari model sebelumnya yang berada di pasar India.

Melansir dari Liputan6.com (25/06/2020), dari gambar yang sudah diunggah, pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan desain yang lebih tajam. Lampu utama sudah dilengkapi LED, dengan bentuk yang lebih ramping.

Selain itu, penutup setang didesain ulang, dengan garis tepi yang lebih tajam, dan panel bodi yang terlihat lebih agresif.

Bagian buritan dari skutik ini juga terlihat baru, dengan desain lampu rem yang lebih sporty.

Tidak hanya tampilan, instrumen skutik Honda ini juga baru, dengan mengadopsi sistem digital pod ganda. Layar utama lebih besar, dengan informasi speedometer dan takometer. Sedangkan tampilan kedua, mulai dari jam, informasi bahan bakar, dan tentu saja tripmeter.

Mesin dan harga

Spesifikasi mesin, skutik ini dipersenjatai dengan mesin 124 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 8,1 Tk dengan torsi 10,3 Nm. Selain itu, skutik inijuga sudah mengikuti aturan emisi terbaru atau BS6 di Negeri Bollywood tersebut.

Harganya, skutik ini bakal dibanderol sekitar 62.025 rupee sampai 66.397 rupee, atau setara dengan Rp11 jutaan sampai Rp12 jutaan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: