Honda Integra Bersolek Dengan Warna Spesial, Siap Meluncur Akhir 2021

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Oktober 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Demi mendapat perhatian konsumen yang lebih besar di pasar otomotif Cina, Honda, kini membawa model Integra terbaru dengan penawaran yang lebih spesial. Kabarnya, Honda memang sudah mengembangkan model ini secara eksklusif untuk Negeri Tirai Bambu.

Namun usut punya usut, seperti yang diwartakan dari carbuzz, Honda Integra yang dirilis spesial untuk pasar Tiongkok ini merupakan Honda Civic sedan yang sudah dipermak tampilannya. Dalam laporan tersebut, model ini diproduksi oleh Guangqi Honda di Guangzhou, Cina.

Meski secara basis penggunaan platform antara Civic dan Integra ini sama, tetapi, pabrikan turut memberikan perubahan gaya yang eye catchy untuk membedakannya. Salah satu yang ditawarkan untuk konsumen adalah dari penggunaan warna pada Honda Integra 2022.

Bicara tampilannya, Integra terbaru ini menghadirkan lampu depan matriks LED adaptif yang lebih ramping dan menyatu dengan bagian grill. Sementara untuk tampilan belakangnya, Honda, juga sudah membekalinya dengan lampu belakang LED berbentuk L, ducktail, dual exhaust, serta diffuser.

Salah satu faktor yang menjadi pembeda adalah penggunaan warna, di mana Honda sudah membekalinya dengan kelir New Fresh Emerald Blue dan Fiery Yellow yang membuat perbedaan dengan Civic sedan standar.

Untuk menopang tampilan yang lebih kuat lagi, Honda Integra khusus pasar Cina ini juga hadir dengan dukungan velg berukuran 18 inch, dilansir dari Liputan6.com (07/10/2021).

Mesinnya Dibekali Turbo

Sementara untuk sisi jantung mekanisnya, Honda Integra 2022 kabarnya dibekali dengan mesin empat silinder turbo berkapasitas 1.5 liter, mirip seperti yang digunakan dengan Civic dan memiliki tenaga sebesar 180 hp dan torsi maksimum 239 Nm.

Model ini juga dibekali sistem penggerak front wheel drive yang dikawinkan lewat transmisi manual enam percepatan. Untuk ketersediaannya, model ini akan dipasarkan pada akhir 2021 dan sangat terbatas untuk pasar Cina. (Uli)