Honda Forza 125 Resmi Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 26 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memiliki beragam perubahan Honda secara resmi meluncurkan Honda Forza 125. Dari sisi desain, motor pabrikan Jepang ini memiliki desain lebih tajam karena disematkan fairing tinggi, kaca depan, panel baru, dan kaca spion terbaru.

Dilansir dari Liputan6.com (24/10/2020), saluran udara lebih besar di bagian depan juga diklaim mampu mengatur tekanan angin, sehingga pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Selain itu, Honda Forza 125 terbaru juga mendapatkan lampu LED, ruang untuk dua helm di bawah jok, dan soket USB tipe-C untuk menjaga menjaga baterai ponsel saat bepergian.

Tak hanya itu, motor ini juga terdapat kenop analog di layar digital panel instrumen. Layar tersebut mampu beralih ke tiga model tampilan.

Terdapat lima skema warna yang ditawarkan yakni Lucent Silver Metallic, Mat Cynos Grey Metallic, Mat Carnelian Red Metallic, Pearl Cool White dan Pearl Nightstar Black.

Dari sisi jantung pacu, terdapat Smart Power Plus (eSP +) Euro 5 berkapasitas 125cc. Dengan mesin tersebut tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 14,8 Tk dan torsi 12,2 Nm.

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC)

Motor ini juga mendapat Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk memantau dan menjaga traksi ban belakang, serta teknologi idling stop.

Dari sisi suspensi, motor ini mendapatkan garpu teleskopik di bagian depan dan ganda di belakang. Sementara tugas pengereman akan dilakukan oleh cakram 256 mm di depan dan 240 mm di belakang. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: