Hiu Menelan Kamera, Penampakan Di Dalam Mulut Dan Kerongkongan Terkuak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 9 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Hiu dikenal sebagai predator ganas di lautan. Hiu termasuk dalam kelompok yang menempati puncak rantai makanan di samudera.

Mulut lebar dengan gigi berukuran raksasa bisa mencabik dan menelan apa saja yang ditemui. Mangsa yang digigit hiu sangat sulit melepaskan diri.

Karena itulah banyak orang merasa penasaran bagaimana sebenarnya penampakan di dalam mulut hiu yang menyeramkan itu, dilansir dari Dream.co.id (07/07/2022)

Bagi kalian yang merasa penasaran tenang saja. Kali ini kalian beruntung sebab, ada seekor hiu raksasa yang menelan kamera fotografer asal Swiss, Zimy Da Kid.

Seekor hiu macan menelan kamera 360 derajat milik sang fotografer. Kamera itu berhasil merekam penampakan di mulut dan kerongkongan hiu macan tersebut dengan detail.

Kamera itu tertelah hiu macan saat Zimy Da Kid mendokumentasikan kawasan bawah laut Maldives. Saat itulah seekor hiu macan berenang mendekatinya. Hiu itu kemudian memakan kamera yang terjatuh.

Video rekaman dari kamera itu menunjukkan hiu datang ke depan dan menggigit kamera. Video menakjubkan itu menangkap bagian dalam mulut hiu, memperlihatkan gigi, tenggorokan, dan insang yang besar terlihat jelas.

Ketika hiu itu menyadari bahwa kamera itu tidak layak untuk dimakan, akhirnya ia memuntahkannya dan berenang menjauh. Untungnya, peralatan kamera selamat dan tidak mengalami banyak kerusakan.

” Saat itulah Hiu Macan yang penasaran ini memutuskan untuk mencicipi kamera insta360 saya selama ekspedisi @deepseaguardians terakhir kami,” tulis Zimy Da Kid di Instagram. (Uli)

loading...