HITA ID Gelar Conference Tingkatkan Skill Para Ahli IT

sophie/indolinear.com
Minggu, 26 November 2017
loading...

 

Indolinear.com, Tangerang – Hotel Information Technology Association (HITA) menggelar HITA ID Conference and Gathering 2017 di Hotel Allium, Tangerang. Kegiatan dilaksanakan 24 hingga 26 November 2017.

Sekedar informasi, HITA merupakan asosiasi non profit yang bergerak di bidang IT perhotelan di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh IT Perhotelan di Indonesia dalam kegiatan sharing knowledge dan gathering.

Pada tanggal 24 dan 25 November 2017, terdapat tiga seminar dalam dua hari kegiatan yang dihadiri oleh 150 peserta. Seminar pertama mengusung tema “Hospitality Accounting Cycle”, yang akan disampaikan langsung oleh Bapak Jayanto Chua.

Seminar ke-dua akan disampaikan oleh Bapak Anthony Dio Martin – International Certified NLP Trainer dalam acara seminar kedua dengan bentuk motivation “Managing Team Works With Millennial”.

Menurut Chairman HITA ID Albertus GP, tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan skill dari IT yang ada di hotel. Karena perhotelan terbagi beberapa sekmen, salah satunya IT.

“Acara ini pertama kali digelar dengan tujuan untuk membuka wawasan para ahli IT tentang teknologi berbasis digital transformation,” bebernya.

Menurut Albertus, pihaknya ingin para ahli IT di hotel ini membuka wawasan lebih tinggi lagi supaya bisa mengambil keputusan yang lebih baik. Sekeligus buka wawasan untuk pengembangan bisnis kedepan.

Selain kegiatan gathering, HITA juga bekerja sama dengan CNG Media & Event mengadakan event dengan nama “The Hotel Week Indonesia 2017”. Pada kesempatan kali ini, HITA akan membuka diskusi panel dengan pembicara dari beberapa IT professional dan para pelaku industry di bidang Perhotelan serta Menteri Komunikasi dan Informasi.

Adapun tujuan dari acara ini untuk menghubungkan antar sesama IT perhotelan seluruh Indonesia tanpa memperhatikan peringkat bintang Hotel dan mengkonsolidasikannya dalam satu asosiasi untuk berbagi pengetahuan dan informasi.

Khusus untuk inovasi, kemajuan teknologi untuk mendukung operasional hotel juga dalam hal me-review vendor, baik dari sisi produk, support dan after sales support.

Sesuai dengan nama kegiatan “HITA ID Conference & Gathering 2017”, acara ini juga menghadirkan beberapa exhibitor dari berbagai perusahaan dan juga supplier khususnya di dalam bidang IT selama tiga hari bersamaan dengan pelaksanaan HITA ID Conference & Gathering 2017.

Dengan adanya exhibition ini, diharapkan dapat memperluas relasi serta potensi untuk penjualan dan juga dapat memberikan informasi kepada seluruh IT profesi tentang teknologi yang terupdate.

Faisal Amir, Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini merupakan media yang tepat bagi para pihak yang berkecimpung di bidang Perhotelan.

“Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait teknologi industri untuk para pelaku bisnis Hotel melalui diskusi panel, seminar dan exhibition, serta bagi para profesi IT untuk menambah wawasan tentang teknologi di bidangnya,” paparnya.(sophie)