Hisense Merilis Android TV Terbaru, Sensasi Nonton Netflix Seperti Di Bioskop

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 13 Desember 2021

Indolinear.com, Jakarta – TV semakin jadi pilihan keluarga modern zaman sekarang. Salah satu produk smart TV yang bisa jadi pilihan di pasar adalah Hisense UHD Android TV A6500G, TV dengan sistem operasi Android dengan harga terjangkau sekitar Rp 6 jutaan.

Jerry Mu, Marketing Director Hisense Indonesia, mengatakan TV Android ini menyediakan akses ke film, acara televisi, dan game online yang bisa dinikmati secara mudah dan cepat. Kualitas gambar dan suaranya juga mumpuni, sehingga menawarkan sensasi menonton TV seperti di bioskop.

“Hisense UHD 4K Android TV A6500G adalah TV yang menawarkan experience yang cocok dengan kebutuhan anak muda jaman now, kualitas kelas atas, dan fitur-fiturnya cocok untuk hiburan modern di rumah. Harganya terjangkau untuk kualitas tinggi, jelas ini adalah TV dambaan semua anak muda,” ujar Jerry dalam rilisnya, dilansir dari Merdeka.com (12/12/2021).

Smart TV ini memiliki tiga ukuran, yakni 70 inci, 58, dan 43 serta memiliki beberapa fitur unggulan. Antara lain desain cantik dengan bezel yang sangat tipis sehingga rasio layar ke bodi lebih besar dan tampak mewah.

Kedua, Hisense UHD Android TV A6500G memiliki resolusi 4K dengan detail jernih dan halus serta warna alami yang sangat mirip dengan aslinya. Alhasil, gambarnya sangat memanjakan mata. Ketiga, ada fitur Dolby Vision HDR yang membuat gambar semakin jelas dan bikin puas saat menonton film aksi favorit setiap malam.

Keempat, A6500G menggunakan audio Dolby Atmos sehingga suara terdengar memenuhi ruangan dan seperti punya bioskop pribadi. Produk TV ini juga dilengkapi One-Touch Access untuk mengkases aplikasi video on demand dengan mudah.

Kelima, yang terpenting, TV ini sudah memiliki aplikasi bawaan Youtube, Netflix, Prime Video, dan sebagainya. Dengan TV Android, banyak pilihan aplikasi yang dapat diunduh. Selain itu, smart TV ini sudah dilengkapi Support Google Assistant.

“Jadi, pengguna bisa menyalakan TV tanpa remote. Sangat cocok buat yang sering lupa menaruh remote. Cukup berkata ‘Hey, Google’ dari ponsel Android yang sudah terhubung Google Assistant, TV langsung bisa digunakan. Anda juga bisa melakukan perintah lain, seperti mencari blockbuster terbaru di Netflix, acara streaming, atau untuk main games bersama teman,” ucapnya.

Hisense Indonesia memberikan garansi resmi selama 4 tahun untuk smart TV ini. Hingga akhir November ini, ada promo “Too Big Too Miss”, yakni undian berhadiah tiket nonton langsung FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Android TV Hisense ini dibanderol Rp 6.199.000. Kini Produk bisa kamu dibeli di kanal digital seperti www.Eci.id , JD.ID , Lazada atau Shopee. (Uli)

loading...