HIPMI Kabupaten Tangerang Menggelar Seminar K3 Di Hotel Ibis

kabar6com/indolinear.com
Rabu, 29 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tangerang, menggelar seminar Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hari Senin (27/11/2017)

Seminar bertajuk K3: Investasi atau Biaya Bagi Perusahaan” ini menghadirkan sejumlah pembicara, diantaranya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Direktur K3 Kementerian Tenaga Kerja, Perwakilan PT Angkasa Pura, Perwakilan BPJSKetenagakerjaan dan unsur Forum K3 Banten.

Kegiatan ini juga digelar, terkait maraknya kecelakaan kerja yang terjadi di kota seribu industri beberapa hari terakhir ini, seperti meledak dan terbakarnya pabrik kembang api di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang merenggut 53 nyawa pekerja dan puluhan lainnya luka bakar.

“Kegiatan dalam rangka edukasi terhadap pentingnya penetapan budaya kerja, supaya jangan ada lagi kecelakaan- kerja di pabrik dan lingkungan kerja,” ungkap Ketua Umum Hipmi Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid Gani. (Uli)