Heri Gunawan Dianugerahi Dengan Penghargaan Teropong Parlemen Award 2020

FOTO: radarsukabumi.com/indolinear.com
Kamis, 19 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – Satu kebanggaan bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi memiliki wakil rakyat yang peduli terhadap daerahnya, atas dinobatkan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan sebagai “Tokoh Parlemen Peduli Daerah”, pada Acara bertajuk “Teropong Parlemen Award (TPA) 2020”  di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/3/2020), malam.

“Saya tidak pernah menduga akan dianugerahi penghargaan ini. Yang pasti ini akan menjadi motivasi untuk terus dan terus berkarya nyata untuk Sukabumi tercinta,” kata Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi, usai penerimaan penghargaan untuk kriteria Tokoh Parlemen Peduli Daerah, dilansir dari Radarsukabumi.com (18/03/2020).

Penilaian kinerja dan kiprah Heri Gunawan ini ada beberapa indikator, diantaranya memiliki ketokohan yang kuat di daerah, memperjuangkan penyelesaian persoalan daerah serta menjembatani kebutuhan daerah dan pusat.

Dan, dari hasil penilaian dari dewan juri, Margarito Kamis, Hendri Satrio dan Dedi Kurnia Syah ini semua kriteria ada di politisi dari Dapil Sukabumi ini.

“Terima kasih dan penghargaan serta apresiasi saya sampaikan kepada seluruh team Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan,” kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini.

Dan, tidak lupa pula, kata Hergun-sapaan akrab Heri Gunawan-, terima kasih juga untuk Relawan Manuk Dadali, para relawan lainnya dan seluruh simpatisan, kader dan sayap partai serta pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi, masyarakat dan awak media untuk terus setia berjuang dan bekerja nyata bersama rakyat.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk tetap amanah dan istiqomah, terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik, untuk Indonesia adil makmur dan sejahtera,” harap Hergun.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan dianugerahi penghargaan Teropong Parlemen Award 2020 kategori Tokoh Peduli Daerah di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/3/20)

Ketua panitia acara, Sahlan mengatakan, TPA 2020 ini digelar berangkat dari niat mulia, yakni untuk menghargai kerja keras anggota parlemen masa bakti priode 2019-2024.

“Kami menyebutnya parlemen, karena di dalamnya ada DPR, MPR, dan DPD RI,” katanya.

Menurut Sahlan, sebuah kerja keras wakil rakyat periode 2019-2020 sudah selayaknya dihargai dan diapresiasi.

“Tentu dengan segala kelebihan dan kewenangan yang dimiliki. Dalam pandangan kami, para pimpinan dan anggota parlemen telah berusaha bekerja maksimal untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” ucap sahlan.

Terdapat sejumlah nama anggota dan pimpinan parlemen yang masuk daftar kandidat penerima Teropong Parlemen Award (TPA) 2020. Tentunya nama-nama itu tidak muncul tanpa sebab.

“Masing-masing nama tersebut kami nominasikan berdasarkan data dan analisa tim kami dan diperkuat oleh penilaian tiga juri dari peneliti politik dan akademisi,” jelasnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya