Heboh Video Manekin Bergerak Sendiri Bikin Merinding, Lihat Kepalanya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 30 Oktober 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi yang hobi berbelanja pakaian tentu tahu menekin. Patung menyerupai tubuh manusia itu biasa kita temukan sebagai alat peraga model pakaian.

Namun pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika sebuah manekin tiba-tiba bergerak sendiri? Yang pasti bakal banyak orang akan merasa takut. Bagaimana patung bisa bergerak sendiri.

Itulah ang terlihat dalam video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video yang menjadi perbincangan banyak warganet itu, terlihat sebuah manekin yang tiba-tiba bergerak sendiri, dilansir dari Dream.co.id (29/10/2019).

Video itu viral usai diunggah ke Youtube oleh kanal Disclose Screen. Kanal itu memang kerap mengunggah video-video penampakan alien dan hal-hal aneh lainnya yang terjadi di seluruh dunia, termasuk penampakan maneken yang bergerak ini.

Kepalanya Nengok

Dari video berjudul A Haunted Mannequin itu terlihat pada awalnya manekin yang berada di etalase toko wajahnya menghadap ke depan.

Namun tak lama kemudian hal aneh terjadi. Secara perlahan kepala dari manekin ini menengok ke arah kamera.

Tapi, bisa jadi gerakan itu hanyalah rekayasa belaka. Dengan sejumlah teknik, tak terlalu sulit membuat tampilan video demikian. Tapi yang jelas video ini telah membuat banyak netizen merasa merinding.

Ada teori yang mengatakan bahwa kejadian manekin yang bergerak sendiri itu merupakan hasil tipuan kamera. Namun saat dilihat dengan seksama, tidak tampak adanya tipuan yang terlihat dari video tersebut.

Respon Warganet

Video itu pun mendapatkan tanggapan dari para netizen yang memiliki pendapat mereka masing-masing. Ada yang merasa bahwa video tersebut memang menyeramkan.

” Hal yang menyeramkan untuk ditonton,” tulis seorang netizen.

Sementara netizen lain juga mengaku selain terlihat menyeramkan, dia menganggap bahwa air hujan pada kaca mobil membuat kepala maneken dalam etalase toko seolah-olah seperti bergerak.

” Video maneken terlihat menyeramkan, tapi aku cukup yakin Itu hanya tetesan hujan di jendela mobil,” kata netizen lain, mengomentari video tersebut. (Uli)