Heboh Pengusaha Tinggal Bersama 4 Istri Dan 16 Selingkuhan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 25 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Taiwan – Nama seorang pengusaha kaya raya asal Zhubei, Taiwan mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya pria ini memiliki kisah percintaan yang tak biasa dan membuat takjub banyak orang.

Bagaimana tidak, di rumah mewah berlantai delapan yang ditaksir harganya mecapai NT$ 400 juta atau sekitar Rp190 miliar miliknya itu, pria bernama Hu Hang-feng ini tinggal bersama empat istri dan 16 selingkuhannya!

Dilansir dari Dream.co.id (24/06/2020), Hu menceritakan rahasia bagaimana dirinya bisa hidup bahagaia bersama empat istri dan para selingkuhannya.

Suami Adil?

Rahasianya tak lain adalah keadilan. Ia mengaku berusaha menjadi suami yang seadil-adilnya dalam membagi waktu dan hal-hal lainnya untuk para wanitanya tersebut.

Ia juga menceritakan sedikit tentang kehidupan percintaannya, dimana Hu membangun empat kamar mandi transparan di rumahnya.

Kamar mandi itu kerap ia gunakan bersama para wanita dengan dalih untuk menunjukan kasih sayangnya.

Hidup Rukun Jauh dari Drama

Hu menegaskan hidupnya jauh dari drama karena keempat istrinya hidup rukun. Mereka kerap minum teh sambil main kartu bersama.

Pengakuan Hu itu jadi kontroversi di Taiwan karena poligami dilarang di negara tersebut. Hu diketahui hanya menikah secara sah dengan salah satu istrinya.

Hu Hang-feng dikenal sebagai pengusaha tajir pemilik perusahaan Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Dia dijuluki Crane King of Zhubei atau Raja Derek Zhubei. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: