Heboh Penemuan Ular Hitam Raksasa Bertarung Di Belakang Rumah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 8 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Orang mungkin jarang tahu bagaimana dua ekor ular bertarung karena reptilia ini memang sulit ditemukan di alam bebas.

Namun sebuah video yang baru-baru ini diunggah di Facebook Sunshine Coast Snake Catchers memperlihatkan bagaimana dua ular hitam bertarung.

Pertarungan dua ular hitam berperut merah atau red-bellied black snake di belakang kebun menggemparkan pemilik rumah di Queensland, Australia, dilansir dari Dream.co.id (06/11/2021).

Heboh 2 Ular Hitam Raksasa Bertarung di Kebun Belakang Rumah

Menurut keterangan di postingan tersebut, pertarungan di Woombye itu diyakini untuk menunjukkan dominansi di antara dua pejantan ular hitam berperut merah.

Dalam video, tampak pemilik rumah memanggil seorang pawang ular bernama Stuart McKenzie yang segera mengunjungi lokasi di mana dua ular berukuran satu meter setengah berkelahi.

” Saya terima panggilan dua ular hitam berperut merah sedang berkelahi. Ini baru pertama kali saya lihat kejadian seperti ini,” kata McKenzie seperti dikutip dari Daily Mail.

Saling Membelit dan Mematuk

Begitu tiba di kebun belakang rumah tersebut, McKenzie melihat dua ekor reptilia itu masih bertarung.

Kedua ular berwarna hitam dengan perut bergaris-garis merah itu saling membelit dan mematuk.

” Keduanya merupakan ular hitam berperut merah paling besar saya pernah lihat,” kata McKenzie sambil berusaha menangkap kedua ular tersebut.

Bertarung Diduga Berebut Ular Betina

Setelah menunggu waktu yang tepat, McKenzie akhirnya berhasil menangkap kedua ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung untuk dilepaskan di lokasi lain.

Menurut McKenzie, kedua ular berkelahi diduga untuk memperebutkan seekor ular betina yang kemungkinan ada di dekat lokasi tersebut.

” Mungkin ada ular betina di dekat sini karena kedua ular ini jantan. Panjangnya sekitar 1,5 meter,” tambah McKenzie. (Uli)