Heboh Babi Terekam CCTV Tengah Malam Berkeliaran Di Depok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 21 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Depok – Sebuah video rekaman kamera pengintai di kawasan Jalan Tarumanegara, Depok, Jawa Barat, sedang viral. Dalam video itu terlihat seekor babi sedang berkeliaran di jalanan beraspal.

Pada rekaman itu, diketahui peristiwa tersebut terjadi nyaris pukul dua dinihari. Kondisi jalanan memang terlihat sangat sepi.

Semula, babi hitam itu terlihat berjalan tenang. Sepasang matanya terlihat mencorong. Namun tak seberapa lama kemudian, terlihat babi itu lari tunggang-langgang ke arah berlawanan.

Ternyata, di belakang babi itu terdapat dua remaja yang tengah mengejarnya dengan berlari kencang. Tak diketahui dimana keberadaan babi itu sekarang.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @ndorobeii. Banyak warganet yang berkomentar pada unggahan tersebut.

Banyak di antara netizen yang menduga babi itu adalah babi ngepet. Babi jadi-jadian yang selama ini dipercaya sebagai pesugihan yang dilansir dari Dream.co.id  (19/10/2020).

Akun @deni.aguss_ menulis, ” Jangan2 babi ngepet.”

” Babi ngopet kah?” tanya akun @aresbe.en.

Akun @itssulchan berkomentar, ” Babi ngepet … Tolong lilinnya dijaga biar gak mati!”

” Itu babi ngepet bkn sih ndoro matanya menyala kyak ada lampunya terang bingittt gtu,” tulis akun @inaelin99.

Namun, tak sedikit pula yang mengaku tidak percaya bahwa hewan dalam video itu adalah babi ngepet.

” Coba aja lu beli babi hidup, terus taro di komplek orang, otomatis nyari tempat ternyaman buat dia, gausah di sangkut pautin sma babi ngepet, gajaman bos,” komentar akun @bontotspeed.

” Pada ga pernah liat babi ya? begitu liat babi di bilang babi ngepet,” tulis akun @rachmad_jb. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: